Perkuat Silahturahmi,Polres Tanah Karo Buka Puasa Bersama Dengan Pemerintah dan Masyarakat kabupaten Karo

| Jumat, 01 Juni 2018 | 13.00 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
Kapolres Tanah Karo AKBP Benny Hutajulu saat memberi kata sambutan di halaman Mapolres Karo Kabanjahe,foto-apakabar/rianto-rizal
Mediaapakabar.com--Untuk menjalin hubungan yang baik terhadap masyarakat dalam meningkat kinerja Polri, Polres Tanah Karo yang dipimpin AKBP Benny Hutajulu menggelar buka puasa bersama,(31/5/18) di halaman Mapolres Karo Kabanjahe.

Dalam acara tersebut dihadiri oleh, Anggota Polres Tanah Karo dan jajaran, TNI , Forkompimda, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, , anak yatim , MUI , BNNK serta Insan Pers, LSM, dan Ormas yang ada di Kabupaten Karo.

Adapun tema yang digagas dalam kegiatan buka puasa bersama itu,  "Menjalin kekeluargaan dan silaturahmi yang harmonis di bulan ramadhan guna memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa, menjelang Pilgusu 2018"

Menurut amatan mediaapakabar.com saat berlangsungnya acara ini  terlihat Keakraban serta canda tawa para awak media, Lsm bersama para aparat yang hadir juga berbaur dengan anggota dari Kasubag Humas Polres beserta kasat dan kapolsek  tampak hubungan terjalin tanpa ada  rasa canggung. 

Kapolres Tanah Karo,AKBP Benny Remus Hutajulu , dalam Sambutannya berharap, kekeluargaan dan silaturahmi yang harus di jaga pada bulan ramadan guna memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa

"Rasa bangga dan senang bisa berbuka puasa bersama dengan pihak yang turut hadir pada acara ini., kita berharap silaturahmi tetap dapat terjalin dengan baik lagi kedepannya, "Kata Benny Disamping itu, Beliau juga menyampaikan selain bisa membagi kebahagiaan dalam acara buka bersama, acara ini juga sebagai ajang untuk titip pesan moral tentang Kamtibmas.


“Hal ini sangat penting buat polisi, karena dengan berkumpul seperti ini kita akan semakin dekat dan kita bisa saling tukar informasi dalam menyampaikan informasi ke Publik, sehingga akan tercipta keamanan yang di harapakan warga masyarakat Kabupaten Karo,"Pungkasnya Polres Karo 

Turut hadir pada acara ini,wakil Bupati karo corry sebayang, mewakili Dandim 0205/TK,mewakili Danyon 125 Simbisa, mewakili ketua DPRD Karo, Ketua Pengadilan, Kejaksaan, Kakan kemenag Karo, Ketua MUI Kab. Karo, Pengurus Mesjid Se-Kab. Karo,PHBI Kab. Karo,Para pelajar, KPU, Panwaslu Kab.Karo,Tokoh agama, Tokoh Masyarakat, dan Tokoh pemuda.

Foto Bersama Anak Yatim dan para undangan wakil Bupati karo corry sebayang, mewakili Dandim 0205/TK,mewakili Danyon 125 Simbisa, mewakili ketua DPRD Karo, Ketua Pengadilan, Kejaksaan, Kakan kemenag Karo, Ketua MUI Kab. Karo, Pengurus Mesjid Se-Kab. Karo,PHBI Kab. Karo,Para pelajar, KPU, Panwaslu Kab.Karo,Tokoh agama, Tokoh Masyarakat, dan Tokoh pemuda.foto-apakabar/rianto-rizal
Hal ini diapresiasi, Herry  , sebagai  LSM dan Wartawan ini  mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Karo  yang telah mengundang para wartawan dan LSM serta yang lainnya untuk hadir dalam acara buka bersama di  Mapolres. 

Rekan-rekan wartawan mengharapkan agar Kapolres senantiasa mengayomi dan tidak bosan untuk memberikan arahan kepada para wartawan dan LSM agar sinergitas yang selama ini sudah terjalin baik dapat terus terjaga,” Ujar Herry .

Menurut  Cristobon ,  menjalin hubungan dengan komunitas media sangat penting sebagai perimbangan, media untuk mengawasi kinerja aparatur polisi, dan polisi berkewajiban memberikan informasi berkaitan dengan kinerja Kepolisian. "Kita berharap juga  pihak aparat kepolisian supaya  tidak anti terdapat setiap kritis dari wartawan atau Lsm, karena itu adalah bentuk kepedulian masyarakat untuk meningkatkan kinerja kepolisian kita," cetusnya. (RIANTO-RZL)
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI