Mardani Ali Serah Bantah Tudingan Perselingkuhannya dengan Artis Neno Warisman

Admin
Selasa, 12 Juni 2018 - 14:39
kali dibaca
Screenshot tudingan selingkuh kader PKS dengan Neno Warisman
Mediaapakabar.com - Belum lama ini, akun Twitter @KakekDetektif menebar isu perselingkuhan Mardani Ali Sera Neno Warisman.

Namun tuduhan perselingkuhan Mardani Neno Warisman itu dibantah langsung oleh Ketua DPD PKS Mardani Ali Sera.

Bahkan menurut Mardani, dirinya bersumpah sama sekali tak berniat untuk selingkuh.

“Akan saya jawab sekarang meski sebenarnya tak perlu karena ini fitnah dan hoax. Wallahi demi Allah tak ada pikiran seperti itu,” ujar Mardani, Jumat (8/6/2018).

Dikatakan Mardani, Neno merupakan orang yang dekat dengan keluarganya, khususnya sang istri seperti yang dilansir Rancahpost.co.id.

Lebih dari itu, semuanya menjaga agar pergaulan dalam gerakan #2019GantiPresiden sesuai dengan adab.

“Kita menjaga hubungan antara lelaki dan perempuan, tidak pernah berdua, dan keluarga selalu kita ajak,” tutur Mardani.

Adanya tuduhan perselingkuhan Mardani Ali Sera dan Neno Warisman itu seiring dengan menjadi perhatiannya gerakan #2019GantiPesiden yang diinisiasi oleh Mardani.

Meski demikian, fitnah dan hoax perselingkuhan Mardani Neno Warisman itu tidak akan membuat gerakan #2019GantiPresiden melemah.

“Semangat dan kerja kami tidak akan terhenti dengan adanya fitnah ini, justru semakin menyolidkan kita bahwa ujian ini membuat kita perlu lebih keras memohon perlindungan kepada Allah dan membuat kita mawas diri,” ujar Mardani.

Dengan adanya fitnah tersebut, Mardani Ali Sera rencananya akan melaporkan akun media sosial tersebut.

Rencana Mardani Ali Sera melaporkan pihak yang memfitnah dirinya selingkuh dengan Neno Warisman itu mendapat dukungan dari Wakil Ketua Majelis Syuro PKS Hidayat Nur Wahid.

“Saya setuju jika yang bersangkutan menggugat dan melaporkan penyebar fitnah ke polisi,” ucap Hidayat.

Hidayat pun berharap polisi bisa menangkap orang yang menebar isu perselingkuhan antara Mardani dan Neno. Menurutnya, isu perselingkuhan itu dihembuskan untuk ‘menjegal’ gerakan #2019GantiPresiden. (AS)
Share:
Komentar

Berita Terkini