Kapolsek Brastagi Berbagi Dengan Kaum Dhuafa

| Rabu, 06 Juni 2018 | 19.48 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
Saat Kapolsek Memberikan Sembako Kepada Kaum Duafa,foto-apakabar

Mediaapakabar.com--Kapolsekta Berastagi Kompol Aron TT Siahaan SH. beserta anggota  melaksanakan kegiatan sambang dhuafa dan berbagi dalam rangka bulan suci ramadhan serta menyambut Idul Fitri. Rabu (6/6).

Dalam kegiatan yang berlangsung pada selasa kemarin (5/6), Kapolsekta Berastagi Kompol Aron TT Siahaan SH melaksanakan kegiatan pada beberapa titik lokasi diseputaran kota Berastagi dan sekitarnya dengan menyerahkan  bantuan berupa bingkisan tali asih untuk warga kaum Duafa.

Diseputaran kelurahan Gundaling I , Kapolsekta menyerahkan bingkisan kepada lima keluarga buruh harian lepas petugas kebersihan yg kesehariannya bertugas membersihkan kawasan kota Berastagi.

Lalu beliau dan anggotanya mengunjungi rumah sekaligus menyerahkan bingkisan kepada ibu Nurlela (82) yg selama ini dikabarkan sedang menderita sakit dan tinggal menumpang di  rumah salah seorang keluarganya. Lalu satu keluarga Ali (58) dan isterinya Nurhayati. Keluarga tuna wicara ini juga tak luput disambangi oleh rombongan. Mereka selama ini diketahui tinggal menumpang disalah satu gubuk milik warga.

Berikutnya kediaman Lisma Warni (56) yang telah menderita sakit menahun dan tinggal menumpang dirumah salah seorang kerabatnya.

Dikonfirmasi Kapolsekta Kompol Aron membenarkan adanya giat tersebut. Aron menyebut, adapun masing- masing bingkisan yang dibagikan berisikan antara lain berupa Kain Sarung, Minyak Goreng, Syrup serta dalam bentuk uang tali asih. " Adapun maksud di laksanakannya kegiatan ini hanya untuk   berbagi dengan kaum dhuafa dan warga kurang mampu "ucapnya ( SBTI)
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI