Dandim 0205/TK LETKOL INF Taufik Rizal,Tinaju Kantor KPU Karo

| Rabu, 27 Juni 2018 | 21.36 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
Dandim dan PasIntel di sambut langsung oleh komisioner KPU Karo,foto-apakabar/rzl

Mediaapakabar.com--Dandim 0205 /TK, Letkol Inf Taufik Rizal, SE, melakukan inspeksi mendadak (sidak), untuk pemantauan keamanan di sejumlah TPS dan Kantor KPU Karo Rabu (27/6/2018) di Kabanjahe, Kabupaten Karo.

Pemantauan tersebut dilakukan untuk memastikan situasi dan kondisi pelaksanaan Pilgub Sumatera Utara di beberapa TPS di Kecamatan Kabanjahe 

“Alhamdulillah, hasil pantauan kami dilapangan pelaksanaan Pilgub Sumut  di Karo, disejumlah TPS berjalan aman dan lancar, namun sesuai amatan dan beberapa laporan sepertinya  tingkat  partisipasi  atau antusiasme masyarakat terlihat  rendah, "Kata Dandim 0205 /TK. 

Disamping itu, kata mantan Paspampres ini, Pihaknya telah mengerahkan personilnya untuk disebar keseluruh TPS yang ada diwilayah Karo. Agar Pilgub Sumut,  bisa berlangsung dengan kondusif sesuai dengan harapan semua Pihak tak hanya itu, ratusan personal dan BKO juga telah disiapkan untuk siap  terjun, jika sewaktu waktu dibutuhkan 

“Untuk mengantisipasi gangguan, saat pelaksanaan Pilgubsu ini. Ratusan personil TNI  telah disebar keseluruh TPS dan Kantor pemerintah  khususnya di kantor  KPU, siap gerak jika ada gejolak. Agar situasi kondusif selama berlangsungnya pencoblosan, bisa terjaga,” tuturnya.

"Sampai detik ini Alhamdulillah kami lihat langsung dilapangan tidak ada kendala dan berlangsung normal, " Tambah Taufik Rizal. (Rzl)
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI