Antar Orderan Makanan, Sopir Ojek Online Tewas Ditabrak Pengendara Mobil Misterius

| Sabtu, 19 Mei 2018 | 16.23 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
Frengki Susanto Sidabutar tewas saat antar orderan. Foto: Hetanews

Mediaapakabar.com - Pekerja ojek online (ojol) tewas setelah ditabrak mobil misterius di Jalan Sisingamangaraja, Kelurahan Bukit Sofa, Kecamatan Siantar Sitalasari, Jumat (18/5/2018) pagi.

Korban diketahui bernama Frengki Susanto Sidabutar (34) warga Jalan Nanggar, Kelurahan Bane, Kecamatan Siantar Utara.

Korban tewas di Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan jasadnya dibawa ke RSUD Djasamen Saragih untuk dilakukan visum.

Kasat Lantas Polres Siantar, AKP Hendro Wibowo melalui Kanit Lantas, Aiptu James Situmorang membenarkan kejadian tersebut. James juga mengatakan, kalau korban baru saja mengantarkan orderan.

"Korban sempat mendapatkan orderan Gofood sekira pukul 03.28 WIB. Kemudian korban (Frengki) mengambil pesanan itu ke Siantar Squer dan mengantarkannya ke arah Parluasan," ungkap James seperti yang dikutip dari Hetanews.

Selesai mengantarkan makanan, korban pun memutuskan untuk pulang ke rumahnya dengan memgendarai sepeda motor Yamaha Zupiter Z nomor polisi (nopol) BK 3837 WAG.

"Pada saat di Jalan Sisingamangaraja, ada 1 unit mobil yang tidak diketahui jenis dan nopol datang dari arah bersamaan dengan kecepatan tinggi. Selanjutnya langsung menabrak korban yang mengendarai sepeda motornya hingga  terpental ke badan jalan dan meninggal," ucap James.

Lanjutnya, namun korban yang tewas sudah  dibawa ke RSUD Djasamen Saragih untuk dilakukan visum.

"Sedangkan barang bukti sepeda motor korban sudah kita amankan. Sementara mobil yang tidak diketahui jenis dan nopolnya sedang kita selidiki," sebut James. (AS)
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI