Ustaz Solmed Asik Video Call dengan Wanita Cantik, Berikut Penjelasannya

| Sabtu, 28 April 2018 | 21.35 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
Ustaz Solmed saat bersama sang istri (kiri), Solmed bersama wanita lain (kanan)

Mediaapakabar.com - Ustaz Solmed menjadi perbincangan di media sosial, Bahkan, warganet menuding ustaz muda ini poligami.

Tudingan itu berawal dari beredarnya potongan gambar, di mana Solmed sedang video call dengan seorang wanita. Potongan gambar itu beredar luas di dunia maya. Warganet menjadi heboh.

Diketahui, wanita yang melakukan video call dengan suami April Jasmine itu bernama Icci Ramadita. Tak ingin masalah ini terus berlarut-larut, Solmed langsung memberikan klarifikasi soal cerita di balik terjadinya video call dengan wanita berambut panjang tersebut.

Penjelasan itu diungkapkan Solmed dalam sebuah video yang diposting di akun Instagram miliknya.

Seperti dilansir Viva, Solmed meminta maaf atas kegaduhan yang terjadi, karena screenshot video call yang beredar tersebut.

"Mungkin hari ini ada berita simpang siur tentang video call. Video call itu terjadi di mobil ini di depan teman-teman," kata Solmed yang mengambil video tersebut di dalam mobil.

Dalam kesempatan itu, Solmed juga menjelaskan bahwa Icci adalah salah satu pengurus partai, yang sedang bekerja sama dengannya.

"Dia tanya kita berada di mana, mau ke mana. Tentu sebagai relasi kita menjawab dengan baik," katanya.

Tak mau terjadi kesalahpahaman, Solmed menjelaskan bahwa video call itu dilakukan bersama-sama dengan teman-temannya.

"Ibarat teleconference, kita sedang teleconference bareng-bareng. Tidak ada yang ditutup-tutupi dan tidak ada yang disembunyikan. Semua berjalan seperti biasa, rekan, relasi, teman yang sedang bekerjasama," katanya.

Ia sendiri tak mengerti mengapa hanya wajahnya yang di-screenshot sehingga menimbulkan kehebohan di dunia maya.

"Mungkin ia terlalu senang, gembira, tapi enggak apa menyenangkan hati orang mudah-mudahan jadi pahala," katanya. (AS)
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI