Mau Tunjukkan Aksi Freestyler Pakai Motor, Video Tukang Bakso Malah Jungkir Balik

| Jumat, 27 April 2018 | 20.52 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
Tukang bakso jungkir balik
Mediaapakabar.com - Ada-ada saja kelakuan orang untuk menunjukkan keberaniannya. Namun satu ini tukang bakso malah menjadi konyol karena aksinya berakibat fatal.

Freestyle atau bergaya menggunakan sepeda motor sebaiknya dilakukan oleh kalangan profesional. Kalau tidak terbiasa, sebaiknya jangan melakukan freestyle.

Penjual pentol atau bakso tusuk yang menggunakan sepeda motor ini tampaknya tak terbiasa melakukan freestyle wheelie atau mengangkat roda depan motor. Bukan kesan keren yang didapat, penjual pentol ini malah jungkir balik.

Dalam video yang beredar viral di dunia maya, penjual pentol itu sengaja melakukan wheelie. Di awal video, dia menggeber motornya dan mengangkat roda depan motor.


Tapi ternyata, penjual pentol itu mengangkat roda depat terlalu tinggi. Alhasil, motor pun terbalik. Bakso dagangannya pun jadi tumpah berserakan di jalanan.

Tampak dalam video, motor yang ditunggangi itu terangkat ban depannya. Pentol dagangannya pun buyar ke jalanan. Jangan ditiru ya, Otolovers! (AS/Mediaapakabar.com)
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI