Kemeriahan Festival gondang Naposo dibanjiri Hadiah

| Sabtu, 28 April 2018 | 22.44 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
Wabub Samoair, Juang sinaga memberikan Hadiah pemenang  pertama Bagi juara pertama senilai 10.000.000,foto-stm
Mediaapakabar.com--Penutupan  acara kegiatan Festival Gondang Naposo yamg nerlangsung dua hari yang merupakan rangkaian dari Horas Samosir Fiesta di tutup oleh Wakil Bupati Samosir Ir. Juang Sinaga Sabtu, 28/2018 di Pantai Tandarabun Kecamatan Pangururan Kabupaten Samosir.

Dalam laporan penutupan Kadis Parawisata Kabupaten Samosir Ombang Suboro menyampaikan Rangkaian acara yang dibuka oleh Bupati Samosir Rapidin Simbolon pada hari Jumat,27 April 2018 ini diikuti oleh 15 Peserta dari beberapa kecamatan se Kabupaten Samosir dan dari Tarutung serta Simalungun.

Juang Sinaga dalam sambutan pada acara penutupan menyampaikan selamat dan sukses atas acara Festival Gondang Naposo, semua kita pemenang,  wabub juga mengagendekan agar di tahun depan agar hadiahnya akan di perbanyak.

Wabub samosir Ir. Juang Sinaga menyaksikan acara penitupan festifal gondang Naposo,foto-stm
Kedepan rangkaian kegiatan Horas Samosir Fiesta yaitu Festival Sigale-gale yang akan diadakan  18 - 20 Juni 2018 yang akan datang semoga acara ini meningkatkan kesejahteraan masyarakat tutup Wabub Kuang sinaga.

Dalam ivent tahunan ini juga dikunjungi ribuan wisatawan meskipun pelaksanaan festival bersamaan dengan perayaan Paskah Raya Samosir dan Paskah Nasioanal ,tapi tidak mempengaruhi minat pengunjung untuk menyaksikan Festival Gondang Naposo dan terbukti dengan adanya yang mendaftar kepanitai para peserta dari berbagai tempat untuk bersaing secara sehat di Festival Gondang Naposo.

Para pengunjung dari mancanegara juga menyaksikan acar Festival Gondang Naposo,dan mereka tampak menikmati setiap pertunjukan yang ditampilkan.
Acara dimalam hari pihak panitia juga  menyajikan hiburan buat kaum Muda Mudi dari artis Ibu kota seperti STYLE VOICE dan ROMANTIS Trio,bahkan para penonton tidak menghiraukan waktu yang semakin larut dengan adanya hiburan yang seru di malam hari. 

Diiakhir acara panitia festifal gondang naposo mengumumkan para pemenang Paminta terbaik dari Kecamatan Ronggurnihita, Terbaik upload Instagram Boy Trimandes, Tor-tor  Kategori pesan cinta dijuarai  team dari Tarutung, Kategori  Kreatifitas dimenangkan  Group Turnung, Kategori  Budaya dimenangkan  oleh group Jolonew.

Hadir pada acara penutupan tersebut Setdakab Samosir Jabiat Sagala dan beberapa Kepala OPD seperti Kepala Dinas Kominfo Kitman Malau, Kepala Inspektorat Waston Simbolon, Plt. Kadis Sosial Hotman Sagala dan Kepala Dinas Pertanian Erkanus Simbolon. (STM) 

Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI