Polres Tanjabtim Temukan Warga Diterkam Buaya, Korban Ternyata Satpam DPRD

Aris Rinaldi Nasution
Senin, 05 Desember 2022 - 11:59
kali dibaca
Ket Foto: Polres Tanjabtim Temukan Warga Diterkam Buaya, Korban Ternyata Satpam DPRD.

Mediaapakabar.com
Kapolres Tanjab Timur AKBP Andi Muhammad Ichsan Usman melalui Kasi Humas AKP Darpin  menjelaskan bahwasanya telah ditemukan seorang mayat laki-laki terapung di Dermaga Parit 8, Sungai Batanghari, Kecamatan Kuala Jambi, Kabupaten Tanjab Timur.

Adapun mayat tersebut ditemukan oleh seorang warga bernama Hermansyah yang hendak mengantar karyawan ke PT. Trona, atas ditemukan mayat tersebut di Sungai Batanghari, Hermansyah langsung melaporkan ke Pos Polairud Kampung Laut.


"Atas pelaporan dari masyarakat bernama Hermansyah tersebut tanpa pikir panjang Pos Polairud, Bhabinkamtibmas Kampung Laut Aipda Ronal Regen beserta Babinsa dan Masyarakat setempat langsung ke TKP guna mengevakuasi mayat ke Puskesmas Kampung Laut," ujar Kapolres.


Dari hasil pemeriksaan dari Puskesmas dan saksi-saksi dari masyarakat bahwasanya mayat tersebut masih dapat dikenal adalah seorang warga yang diterkam buaya pada hari Sabtu 3 Desember 2022 di Kecamatan Dendang bernama Nur Yasin (27) merupakan Satpam Gedung DPRD, Kabupaten Tanjab Timur beralamat di SK 7 Kanan Desa Sidomukti, Kecamatan Dendang, Kabupaten Tanjab Timur.


"Saat ini Mayat Nur Yasin telah diantar kerumah Duka oleh Personil Polsek Kuala Jambi, Polairud, Babinsa yang dibantu oleh BPBD Kabupaten Tanjab Timur guna diserahkan ke keluarga korban," tutup Kapolres Tanjabtim AKBP Andi Muhammad Ichsan Usman.

Share:
Komentar

Berita Terkini