Ramalan Tarot Zodiak Leo di 2022: Awas Cinta Segitiga!

REDAKSI
Sabtu, 01 Januari 2022 - 14:25
kali dibaca
Ket Foto : Leo dikenal dengan kebaikan hati dan setia. Bagaimana ramalan tarot zodiak Leo tahun 2022?

Mediaapakabar.com
Zodiak Leo dikenal dengan kebaikan hati dan setia. Bagaimana ramalan tarot zodiak Leo tahun 2022? Dilambangkan dengan sosok singa, zodiak Leo adalah mereka yang setia, gigih dalam mengejar sesuatu dan memiliki etos kerja yang cukup tinggi. Mereka juga memiliki tingkat kepercayaan diri tinggi dan tergolong ambisius.

Bagaimana peruntungan Leo sepanjang tahun 2022, apakah sikapnya yang ambisius dan percaya diri bisa membawa keberuntungan sepanjang tahun?


Konsultan tarot Philipus Fath Oei mengatakan, di 2022 ini pintu peruntungan terbuka dan bisa menjadi bekal untuk Anda yang berzodiak Leo dalam menjalani kehidupan sepanjang tahun.


"Berkat yang muncul memang tidak sesuai dengan skenario yang Anda coba ciptakan, tapi ini tetap bisa membuat Leo bertahan lebih baik lagi," kata Fath dilansir dari CNNIndonesia.com beberapa waktu lalu.


Memang kata Fath, tidak semua hal yang diharapkan oleh Leo bisa diselamatkan atau terwujud tahun ini. 


Sebaliknya, mempertahankan yang memang dirasa baik bisa membawa keberuntungan lebih lagi, jangan terlalu ambil risiko karena ada keadaan yang bisa menjatuhkan Leo meski tanpa drama yang menyudutkan secara langsung.


Keuangan dan Karir


Banyak pengeluaran yang menguras di luar keperluan pribadi. Sebaiknya Leo mulai bisa memisahkan antara tabungan dan keperluan sehari-hari.


Tanpa diduga, Leo justru bisa merasa terselamatkan karena adanya tabungan atas musibah yang tidak disadari akan mengganggu tahun ini.


"Tabungan tersebut akan berbuah manis sebelum Anda menyadarinya," kata dia soal peruntungan tarot zodiak Leo di 2022.


Anda yang berzodiak Leo juga disarankan lebih berhati-hati dengan jaringan. Sebab akan banyak persoalan yang muncul dalam negosiasi terutama yang memerlukan perantara pihak ketiga. Berhati-hatilah dalam kesepakatan keuangan yang diciptakan bersama pihak yang dibawa orang lain. Bisa jadi kamu akan membayar ataupun menyelesaikan kesalahan orang lain.


Ramalan tarot zodiak Leo tahun 2022 untuk asmara


Berhati-hatilah karena Anda berpotensi menjadi orang ketiga dalam hubungan orang lain. Sebab bisa jadi Anda akan mengganggu hubungan orang lain sebelum menemukan proses atau asmara yang lebih baik.


Banyak pertentangan yang menguras kamu dalam hubungan dan kekeluargaan, berhati-hatilah memilih teman karena akan ada yang mengkhianati atau melukaimu sebelum akhir tahun ini. (CNNI/MC)

Share:
Komentar

Berita Terkini