Penemuan Mayat Pria Bertato Ngambang di Sungai Deli Hebohkan Warga Sekitar

REDAKSI
Kamis, 06 Januari 2022 - 15:08
kali dibaca
 Ket Foto: Pria bertato ditemukan hanyut di Sungai Deli.

Mediaapakabar.com
Penemuan mayat pria yang memiliki tato di dada membuat heboh warga yang bermukim di sekitar pinggiran Sungai Deli di Jalan Young Panah Hijau, Kelurahan Labuhan Deli, Kecamatan Medan Marelan, Kamis, 06 Januari 2022 pagi.

Mayat tanpa identitas itu, ditemukan warga  memgambang di sungai dengan mengenakan celana jeans pendek dan baju kaos, dengan ciri-ciri tinggi badan sekitar 165 cm dan diperkirakan berusia 34 tahun, telah dievakuasi petugas Polsek Medan Labuhan ke RS Bhayangkara Medan.


Salah satu saksi, Kristian menjelaskan, mayat pria itu diketahuinya saat ia berada di pinggir sungai dan langsung disampaikannya kepada warga sekitar. 


“Tadi, awalnya saya melihat mayat itu hanyut terbawa arus sungai, saya langsung panggil kawan-kawan dan warga lainnya. Mayat itu langsung kami tarik ke pinggir sungai,” katanya.


Iptu T Tampubolon dari Polsek Labuhan Deli mengatakan, kondisi mayat langsung diidentifikasi, kemudian dievakuasi ke RS Bhayangkara Medan.


“Setelah kita cek, tidak ada identitasnya. Dari hasil pemeriksaan tidak ada tanda kekerasan dan di dada korban ada tato. Bagi warga yang merasa kehilangan dapat melapor ke Polsek Medan Labuhan,” pungkasnya. (MC/Red)

Share:
Komentar

Berita Terkini