Ketum SMSI Firdaus: Proses Tidak Akan Menghianati Hasil

Aris Rinaldi Nasution
Minggu, 02 Januari 2022 - 14:02
kali dibaca
Ket Foto : Ketua Umum SMSI Pusat Firdaus.

Mediaapakabar.com
Ketua Umum (Ketum) Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Pusat Firdaus mengakui SMSI meski baru berusia dua tahun dan di tengah pandemi, namun berbagai pencapaian telah dilampaui.

“Namun masih banyak harapan terus kita pancangkan untuk kita raih di masa akan datang. Visi pencapaian kultur berserikat yang paripurna, terus kita gantung dalam proses untuk kita raih bersama,” demikian Ketua Umum SMSI Pusat Firdaus dalam ‘Statement’ Awal tahun 2022 yang diterima mediaapakabar.com, Minggu, 02 Januari 2022.


Firdaus dalam statemennya itu menyatakan tak sedikit waktu, tenaga dan biaya telah SMSI korbankan. “Sampai ada orang yang berseloroh “Gila betul !!, sepertinya fungsionaris SMSI tidak ada matinya,” ujarnya.


Bayangkan, sambungnya, organisasi baru seumur jagung ini, terus bergerak. Walaupun di era pandemi seperti ini, tidak sedikit karya nyata yang mereka toreh, sementara organisasi lain tiarap dan berharap ada momentum untuk dilahap”


Pernyataan itu keluar dari tokoh besar di republik ini. Walaupun kelihatannya sedikit nyinyir, tetapi itu gambaran dari sebuah realitas.


“Dari realitas itu tidak sedikit muncul dukungan dan rasa hormat. Tetapi diam-diam tidak sedikit juga ada yang geram dan iri. Kawan! Kita bukanlah pewaris. Apapun kata orang, kita adalah orang-orang pilihan untuk menggores sejarah baru di tapal batas daerah dan area masing-masing. Kawan! Yakinlah proses tidak akan menghianati hasil,” demikian Firdaus. (MC/Rel)

Share:
Komentar

Berita Terkini