Ketua GM Pujakesuma Sumut Sampaikan Pesan Komjen Pol Agus Andrianto Ke DPD GM Pujakesuma

Media Apakabar.com
Sabtu, 15 Januari 2022 - 12:01
kali dibaca

Foto: Kunjungan Kerja Ketua DPW GM Pujakesuma Sumut DR Supriyadi M.Si beserta pengurus disambut oleh Ketua MPO GM Pujakesuma Langkat Sumiran Nuel, Ketua Erwin, Wkl Ketua Supriono, ST, juga hadir Ketua DPD Wanita Pujakesuma Sry Wahyuni, beserta unsur Ketua DPC dari 15 Kecamatan se Kabupaten Langkat, Jumat Sore 14/01 di Sekretariatnya Stabat.


Mediaapakabar.comKetua DPW GM Pujakesuma Sumut DR Supriyadi M.Si yang didampingi Wakil Ketua Bachtiar Gultasno SPD, MPD, Sekretaris Dedy Tano, Wakil Sekretaris Ziko Pirlando dan Wakil Bendahara Titik Anggriyani melakukan kunjungan kerja ke DPD GM Pujakesuma Kabupaten Langkat di Stabat untuk menambahkan pesan Kabareskrim Komjen Pol Drs Agus Andrianto SH, MH.

Kunjungan Kerja Ketua DPW GM Pujakesuma Sumut DR Supriyadi M.Si beserta pengurus disambut oleh Ketua MPO GM Pujakesuma Langkat Sumiran Nuel, Ketua Erwin, Wkl Ketua Supriono, ST, juga hadir Ketua DPD Wanita Pujakesuma Sry Wahyuni, beserta unsur Ketua DPC dari 15 Kecamatan se Kabupaten Langkat, Jumat Sore 14/01 di Sekretariatnya Stabat.

Dalam kunjungan kerja tersebut Ketua DPW GM Pujakesuma Sumut DR Supriyadi M.Si menjelaskan pesan Kabareskrim Polri Komjen Pol Agus Andrianto selaku Ketua Dewan Pembina Pujakesuma kepada jajaran GM Pujakesuma untuk membangun semangat persatuan dan kesatuan, mengembangkan kepengurusan GM Pujakesuma sampai di pedesaan, mengembangkan lapangan kerja dan membantu pemerintah dalam pembangunan.

Sementara itu Wakil Ketua Bachtiar Gultasno S.Pd. M.Pd yang turut memberikan wejangan menjelaskan program prioritas GM Pujakesuma untuk meningkatkan Sumberdaya, membangun kolaborasi sesama ormas, dan manusia yang membutuhkan perencanaan dan perencanaan pembangunan.

Bachtiar Gultasno mengingatkan bahwa Kabupaten Langkat memiliki potensi daerah yang dapat mengembangkan ekonomi Pujakesuma, baik kepariwisataan, perkebunan dan pertanian serta perikanan dan industri kecil yang harus dapat dikembangkan GM Pujakesuma.

Turut hadir diacara kunjungan kerja Ketua DPW GM Pujakesuma Sumut DR Supriyadi MSI, Ketua MPO GM Pujakesuma Sumut Drs Syaiful Syafri MM, dan acara juga diisi tanya jawab serta sejumlah kata sambutan dari Ketua DPD GM.Pujakesuma Langkat Erwin, serta Sambutan dari Ketua MPO nya Sumiran Nuel. (Mc/Rel)


Share:
Komentar

Berita Terkini