Pengendara Mobil Mewah yang Aniaya Pelajar di Medan Johor Jadi Tersangka

Aris Rinaldi Nasution
Kali Dibaca
Ket Foto : Tangkapan layar Pengendara mobil mewah terekam kamera CCTV menganiaya warga di Kecamatan Medan Johor.

Mediaapakabar.com
Pengendara mobil mewah yang  menghajar pelajar di sebuah minimarket di Jalan Pintu Air 4, Kecamatan Medan Johor telah ditetapkan sebagai tersangka oleh Polrestabes Medan. 

"Iya sudah ditetapkan jadi tersangka. Inisialnya HS," kata PS Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Kompol Firdaus dilansir dari Tribun Medan, Jumat (24/12/2021). 


Di samping itu dikatakan sudah beberapa saksi yang telah diperiksa terkait kasus tersebut. Kini pihaknya pun telah melakukan pengejaran terhadap pelaku. 


Sebelumnya diberitakan, beredar sebuah video viral memperlihatkan seorang pria turun dari mobil Toyota Prado menghajar seorang pelajar di sebuah minimarket di Jalan Pintu Air 4, Kecamatan Medan Johor.


Dalam video terlihat pria yang mengenakan peci itu ditampar hingga ditendang oleh pengendara mobil berkaus putih.


Dilihat dari rekaman video, penganiayaan diduga terjadi lantaran pelajar yang mau mengeluarkan kendaraannya menegur sang sopir karena sepeda motornya terhalang.


Kemudian pria itu pun naik pitam dan langsung menampar pipi sebelah kanan pelajar tersebut.


Menurut saksi mata di lokasi, peristiwa ini terjadi pada Kamis 16 Desember sore.


Warga yang melihat langsung melerai aksi koboi pria berkaos putih yang terus menyerang itu. Bahkan karena ada keributan sempat terjadi kemacetan di lokasi.


"Kayanya korban tuh yang dipukuli masih sekolah, masih pelajar. Setelah dilerai mobil itu langsung cabut langsung pergi dia," kata Joel, warga yang sempat melerai.


Sementara itu, dalam video terlihat mobil Toyota Prado itu lebih dulu menabrak sepeda motor milik pelajar dari belakang. (TBC/MC)

Share:
Komentar

Berita Terkini