Danu Prayitno Ketua Perguruan Jaya Krama Hadirkan 4 Tokoh Untuk Tingkatkan Kualitas Pendidikan

Media Apa Kabar
Kali Dibaca

Foto: Danu Prayitno Ketua Perguruan Jaya Krama Hadirkan 4 Tokoh Untuk Tingkatkan Kualitas Pendidikan

Mediaapakabar.com
- Ketua Yayasan Pendidikan Hajjah Kasih dari Perguruan Jaya Krama Beringin Deli Serdang  Danu Prayitno, SE. MM dalam rangka persiapan ekspansi menuju sekolah unggulan, baik tingkat Sekolah Dasar, Menengah Pertama, Menengah Atas dan Menengah Kejuruan serta Madrasah hadirkan 4 ( empat ) tokoh pendidikan untuk menjadi nara sumber.

Empat tokoh pendidikan tersebut yaitu DR. Parapat Gultom, M.Eng, DR. IR. Indra Nasution, Ir Rapolo Siregar dan Drs Syaiful Syafri MM, melalui rapat terbatas dengan para Kepala Sekolah dan Wakil Kepala Sekolah dari Perguruan Jaya Krama Beringin, Deli Serdang, Rabu 22/12 di Ruang Rapat Yayasan.

Baik Dr Parapat Gultom maupun DR Indra Nasution dalam arahannya menjelaskan bahwa sasaran pendidikan adalah mempersiapkan siswa untuk siap kerja, yang berarti sistem pembelajaran  mengarah kepada boarding school.

Sementara itu Danu Prayitno selaku Ketua Yaspend Hajjah Kasih, berencana agar Perguruan Jaya Krama Beringin, memiliki keunggulan menuju Sekolah berprestasi karena saat ini terakreditasi A, baik tingkat SD, MIS, MTS, SMP, SMA dan SMK  sehingga masa depan para pelajar untuk bekerja dan melanjut pendidikan dapat bersaing dengan sekolah sekolah unggulan yg sudah berkembang saat ini.

Hadir dalam pertemuan terbatas ini yakni Drs Syaiful Syafri MM, Mantan Kadis Pendidikan Sumut 2010-2014, Kepala SMK Misnah, H. S.Pd, Kepala SMA, Refia Desti, S.Kom, dan sejumlah Wakil Kepala Sekolah dan Staf Administrasi Perguruan Jaya Krama Beringin. (Mc/Red)

Share:
Komentar

Berita Terkini