Viral! Pengacara Hamburkan Uang Rp40 Juta di Kantor Polisi

Aris Rinaldi Nasution
Kali Dibaca
Ket Foto : Seorang pengacara sebarkan uang Rp40 juta di kantor polisi. (Tangkapan layar)

Mediaapakabar.com
Seorang pengacara di Banyuwangi, Jawa Timur, menghamburkan uang sebanyak Rp40 juta di teras kantor Polisi Sektor Kota Banyuwangi, Senin 15 November 2021.

Hal itu diketahui lewat video berbagai sisi dengan durasi bervariasi yang viral di media sosial, di mana memperlihatkan aksi pengacara tersebut. 


Dalam video tersebut memperlihatkan sang pengacara bersama sejumlah warga masuk ke halaman polsek sambil berteriak memanggil Kanit Reskrim Polsek Banyuwangi. 


Setiba di teras Polsek, pengacara yang diketahui bernama Nanang Slamet itu berbicara dengan nada keras dan menyatakan kekecewaannya terhadap oknum polisi yang mengintervensi kliennya. 


Dalam video tersebut juga disampaikan, oknum polisi tersebut tidak sekali dua kali melakukan intervensi yang bersifat penekanan kepada klienya, sehingga berujung pada memutus kuasa advokat. 


"Apa kurang gaji negara? Saya terus terang mendapatkan uang Rp40 juta, ini silakan ambil semua," kata Nanang dalam video tersebut sembari menyebarkan uangnya. 


Peristiwa tersebut juga mengundang perhatian warga sekitar Mapolsek Banyuwangi untuk mendekat dan berebut uang yang dihamburkan oleh Nanang Selamet. 


Usai peristiwa tersebut, Propam Polresta Banyuwangi, Jawa Timur, akan memanggil oknum polisi yang dimaksud guna dimintai keterangan. 


Sementara, sang pengacara Nanang Slamet juga akan dipanggil untuk dimintai klarifikasi atas aksinya tersebut. (SC/MC)

Share:
Komentar

APAKABAR TV

Berita Terkini