Pria Hanyut di Sungai Bedagai Ditemukan Meninggal Dunia

Aris Rinaldi Nasution
Kali Dibaca

Ket Foto : Korban saat dievakuasi dari sungai dengan kondisi sudah meninggal dunia. 


Mediaapakabar.com
Seorang pria, Muhammad Amin Rauf alias Amin (29) warga Kampung Agas Dusun 4 Desa Nagur Kecamatan Tanjung Beringin Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) hanyut di Sungai Bedagai sebab sampan yang dipakainya terbalik di aliran Sungai Bedagai, Jumat (5/11/2021) siang. Korban akhirnya ditemukan dalam kondisi tewas, Sabtu (6/112021) siang.

Informasi diperoleh, korban ditemukan mengambang di aliran sungai sekitar 200-300 meter dari tempat kejadian. Setelah dievakuasi, korban selanjutnya dibawa ke rumah duka menggunakan sampan mesin milik nelayan setempat.


Korban ditemukan di bawah jambur Safri, Dusun I, Kampung Baru yang berjarak sekitar 200-300 meter dari lokasi kejadian. Namun saat ditemukan, kondisi pria itu sudah meninggal dunia dan mengambang di sungai, di bawah kolong jambur tersebut.


Saksi yang pertama kali menemukan yakni seoarang anak berusia 7 tahun, anak dari Safri warga yang tinggal dekat sungai Dusun 1 Kampung Baru, Desa Nagur, Kecamatan Tanjung Beringin, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai).


“Waktu itu anak saya berniat mau buang air besar. Ia melihat dekat tunggul (tempat penambat sampan) ada yang aneh. Ia penasaran. Lalu memberitahukannya ke saya. Saya cepat-cepat kesana, karena sebelumnya saya juga sudah tahu ada warga yang hanyut. Ternyata dugaan saya benar. Itu mayat,” bebernya.


Selanjutnya Safri memanggil warga setempat untuk membantu mengangkat mayat korban. Mendengar temuan itu, warga kemudian bergegas mengevakuasi jenazah dengan menggunakan sampan milik Muhammad Siddik (20), salah seorang nelayan di sana. 


Selanjutnya, jenazah korban disemayamkan di rumah salah satu keluarga korban di Jalan Merdeka, Dusun VIII untuk dikebumikan. (MC/Red)

Share:
Komentar

APAKABAR TV

Berita Terkini