Peringati HKN ke-57, Kapolresta Deli Serdang Ajak Masyarakat Perangi Covid-19

Aris Rinaldi Nasution
Kali Dibaca
Ket Foto : Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi didampingi Kasat Reskrim, Kompol Muhammad Firdaus memperingati Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke 57, yang jatuh pada tanggal 12 November 2021.

Mediaapakabar.com
Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi didampingi Kasat Reskrim, Kompol Muhammad Firdaus memperingati Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke 57, yang jatuh pada tanggal 12 November 2021.

Dalam sambutannya, Kapolres Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi mengatakan mari bersama-sama menyadari pentingnya pembangunan kesehatan nasional khususnya di Kabupaten Deli Serdang.

 

"Mengingat tanah air masih diterpa virus Covid-19, HKN ingin mengajak seluruh pihak untuk masyarakat Kabupaten Deli Serdang bersama-sama memerangi pandemi COVID-19," kata Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi.


Agar bisa cepat berlalu, kata Kombes Yemi Mandagi, dalam menyambut HKN, hal-hal ini yang perlu diketahui yakni dari sejarah, kisah unik, sampai cita-cita yang diusung dalam Hari Kesehatan Nasional (HKN) 12 November 2021.


Pemkab Deli Serdang saat ini terus melaksanakan vaksin untuk relawan Covid-19 bersama masyarakat, agar jauh bisa terbebas dari penyakit yang membahayakan.


Bupati Deli Serdang, Ashari Tambunan mengatakan Dinas Kesehatan (Dinkes) dan bersama masyarakat saling bantu-membantu untuk melawan Covid-19 dengan upaya selalu menjaga jarak, mencuci tangan, jauh dari kerumunan dan mematuhi protokol kesehatan.


"Upaya pembasmian Covid-19 ini, mari kita sama sama berperan aktif menggunakan masker dan menyemprotkan cairan secara massal ke rumah-rumah warga di seluruh masyarakat Kabupaten Deli Serdang," sebutnya.


Dalam kegiatan tersebut, Bupati Deli Serdang bersama Kapolresta Kombes Pol Yemi Mandagi juga mengajak masyarakat agar terus bersama-sama melaksanakan kegiatan vaksinasi. (ET)

Share:
Komentar

APAKABAR TV

Berita Terkini