Peduli Sosial, DPD LIRA Paluta Bantu Warga Kawal Kesehatan

Aris Rinaldi Nasution
Kali Dibaca
Ket Foto : Pengurus LIRA (Lumbung Informasi Rakyat) Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) menyalurkan bantuan kepada Muhammad Ripai.

Mediaapakabar.com
LIRA (Lumbung Informasi Rakyat) Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) menyalurkan bantuan kepada Muhammad Ripai (31), warga Sukamulia Desa Rondaman Lombang, Kecamatan Portibi, yang mengalami Diagnosa tumor otak. Saat ini orang tuanya mengalami stroke dan ibunya menderita penyakit jantung.

DPD LIRA Paluta dibawah kepemimpinan Bupati LIRA Paluta, Dedi Iskandar Azhary Siregar langsung bergegas menuju lokasi dan datang membesuk keluarga tersebut yang terbaring di tempat tidur. 


Bupati LIRA Paluta, Dedi Iskandar Azhary Siregar diwakili Harun Lubis sebagai wakil Bupati, Erwinsyah Surbakti (Sekda LIRA) didamping pengurus Abenk, Amin, Hoirul serta Julfirman  melihat kondisi penyakit yang diderita keluarga Ripai.


“Atas nama DPD LIRA Paluta beserta pengurus, kami datang untuk memberikan bantuan agar nanti dapat dimanfaatkan untuk keluarga Muhammad Ripai (31),"ujar Dedi, Sabtu (6/11/21). 


Dedi mengungkapkan, kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian DPD LIRA Paluta kepada warga yang keluarga yang mengalami sakit. 


“Kami sangat prihatin terhadap kesehatan keluarga Muhammad Ripai yang diduga mengalami diagnosa tumor otak. Bahkan, orang tuanya juga mengalami stroke selama 40 tahun dan ibunya menderita penyakit jantung. Mereka rata-rata menyandang sakit," ungkapnya. 


Sementara itu, keluarga Muhammad Ripai mengucapkan terima kasih kepada DPD LIRA Paluta yang telah peduli terhadap keluarga mereka


“Terimakasih buat pengurus LIRA Paluta, yang sudah peduli kepada kami masyarakat yang ekonomi lemah ini, bantuan ini akan kami gunakan sebaik mungkin. Saya tidak bisa mengatakan seperti apa, bahagia dan senang bercampur haru, karena didatangi langsung oleh DPD LIRA Paluta dengan membawa bantuan,” katanya mewakili keluarga H Siregar. (IK

Share:
Komentar

APAKABAR TV

Berita Terkini