Peduli Sesama, Komunitas 234 SC Asahan Berbagi Sembako

Aris Rinaldi Nasution
Kali Dibaca
Ket Foto : Peduli Sesama, Komunitas 234 SC Asahan Berbagi Sembako.

Mediaapakabar.com
Meski masih berumur 2 tahunan, namun komunitas 234 SC Asahan patut diacungi jempol.

Bagaimana tidak, selain untuk menjauhkan anak muda dari sisi negatif pergaulan, namun komunitas yang digawangi oleh Juni Irwansyah dan Wakil Ketua bidang Srikandi Fransisca ini juga peduli pada sesama, khususnya kaum Duafa dan Fakir miskin.


Seperti pada hari ini, Minggu (28/11/2021), dikoordinir Ketua Panitia Srohardianto, atau biasa dipanggil dengan sebutan Oges, Komunitas ini membagikan sedikitnya 150 Paket Sembako kepada kaum duafa dan fakir miskin di sejumlah Kecamatan, seperti Kisaran Timur, Kisaran Barat, Meranti, Sei dadap dan Pulo Bandring.


"Kegiatan seperti ini memang masuk dalam agenda kegiatan kita bang. Minimal 1 bulan sekali. Alhamdulillah saat ini sudah hampir 400-an anggota komunitas kita ini bang," ucap Juni Hermansyah pada wartawan di sela-sela kegiatan.


"Insya Allah, meski hanya paket sembako, namun kita ikhlas berbagi dan kami berharap kedepannya kami bisa berbuat yang lebih dari ini. Semua ini hasil patungan sesama anggota bang," timpal Oges.


"Saya salut melihat komunitas ini. Secara pribadi saya lihat sejauh ini apa yang dilakukan komunitas ini masih di jalur positif. Semoga komunitas 234 SC semakin berkembang, dicintai masyarakat, khususnya masyarakat Asahan," ujar Khairul Fahrizal atau yang sering disapa Wak Ondot salah seorang warga Kisaran Timur, dimintai tanggapannya. (HEN)

Share:
Komentar

Berita Terkini