Mertua Vanessa Angel Minta Dugaan Kelalaian Berkendara Diusut Tuntas

Aris Rinaldi Nasution
Kali Dibaca
Ket Foto : Mertua Vanessa Angel Minta Dugaan Kelalaian Berkendara Diusut Tuntas.

Mediaapakabar.com
Mertua Vanessa Angel, Faisal menanggapi dugaan kelalaian Tubagus Joddy di balik kematian putra dan menantunya. Seperti diketahui, pria itu merupakan sopir mobil Pajero sports yang ditumpangi Bibi dan Vanessa Angel.

"Si sopir ini memang kerja bareng anak-anak kita. Kalau memang terbukti ada kelalaian dari dia sebagai sopir ya biar hukum yang bertindak. Itu tanggung jawab dia sama hukum," ujarnya saat ditemui di Kembangan, Jakarta Barat, pada 7 November 2021.  


Saat ini, Faisal mengaku, pihaknya hanya menunggu pemeriksaan polisi terkait penyebab kecelakaan. Sementara Joddy diketahui telah menjalani pemeriksaan perdana, pada 6 November 2021.  


Namun sejauh ini, pria 24 tahun itu diketahui masih berstatus sebagai saksi. Faisal juga mengaku tak habis pikir dengan pemberitaan yang menuding Joddy berkendara dengan kecepatan mencapai 195 kilometer per jam.


"Secara logika, itu enggak masuk di akal saya. Dia tidak mikir apa menyetir dengan kecepatan begitu, bawa anak kecil pulak," tutur Faisal menambahkan. (OC/MC)

Share:
Komentar

APAKABAR TV

Berita Terkini