Binjai City FC Disambut Baik Oleh Rans Cilegon FC di Jakarta

Media Apa Kabar
Kali Dibaca
Foto: Menjelang pertandingan penting Rans Cilegon FC Dewa United (02/11/2021) di stadion madya jakarta, Binjai City disambut sangat baik di ruangan VVIP.

Mediaapakabar.com
- Menjelang pertandingan penting Rans Cilegon FC Dewa United (02/11/2021) di stadion madya jakarta, Binjai City disambut sangat baik di ruangan VVIP.

Meeting singkat yang dilakukan Rans Cilegon bersama Binjai City menghasilkan beberapa poin penting yang pastinya akan menjadi pelontar lebih jauh lagi untuk kemajuan kedua club tersebut.
Dikesempatan itu, Ketua Umum Binjai City FC Ferdy Yupa yang juga penasehat Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Binjai-Langkat itu terlihat begitu sangat senang " ada beberapa poin yang pastinya sangat baik untuk kemajuan sepak bola Binjai binaan SMSI Binjai-Langkat ini, dan saya berharap dukungan dari banyak pihak". Tutup Ketua Umum Binjai City.

Sementara itu, Kapten Tim Rans Celegon FC Hamka hamzah menambahkan Pihak Rans FC siap menerima dengan tangan terbuka bagi putra-putra terbaik Binjai City FC untuk bergabung dan bermain di Rans cilegon FC, " Kalau ada striker Binjai City yang bertipekal lebih kurang seperti Direktur teknik Binjaj City FC Saktiawan Sinaga langsung kontak kita ya, kita butuh cepat" ujar Hamka Hamzah selaku Kapten Tim Rans Celegon FC saat berdiskusi santai didamping Darius Sinathrya Chief Operating Officer Rans Cilegon FC, dan juga Billy Saputra beserta team official inti.

Kedatangan Binjai City ternyata sudah dipersiapkan oleh pihak management Rans Cilegon, Artis Rafi ahmad selaku pemilik Club menyambut dengan hangat pengurus Binjai City FC. selain ketua umum Ferdy Yupa, ada anager Dicky tello, wakil manager samy dan Direktur teknik binjai city Saktiawan sinaga.

Ditempat yang sama, Manger Binjai City Dicky Tello kepada Wartawan bahwa pihaknya oftimis akan mendapat kesempatan dan kesepakatan dalam memajukan sepak bola Binjai City FC binaan Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Binjai-Langkat.

"Akan ada kesepakatan- kesepakatan lain yang akan kita lakukan, dan itu tidak kita umumkan secara terbuka, kita lihat aja nanti ya, semoga binjai bisa berbuat banyak dikancah sepak bola nasional," terang Dicky tello mengakhiri pembicaraan kepada awak media.(Mc/Red)


Share:
Komentar

APAKABAR TV

Berita Terkini