Bantu Kegiatan Vaksinasi Covid-19 Door To Door, Kapuskesmas Ujung Padang Apresiasi GRANAT

Media Apa Kabar
Kali Dibaca
Foto: GRANAT Kecamatan Ujung Padang selalu bersinergitas fan membantu Puskesmas Ujung Padang dalam kegiatan vaksinasi Covid-19 melalui door to door yang dilaksanakan oleh unit luar gedung tim Vaksinator Puskesmas Ujung Padang.

Mediaapakabar.com
- Kepala Pusat Kesehatan Masyarakat (Kapuskesmas) Ujung Padang, Dinas Kesehatan (Dinkes) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Simalungun dr.Henry Jimmy Gultom mengapresiasi peran Gerakan Nasional Anti Narkotika (GRANAT) Kecamatan Ujung Padang.

Apresiasi itu diberikan dikarenakan GRANAT Kecamatan Ujung Padang selalu bersinergitas fan membantu Puskesmas Ujung Padang dalam kegiatan vaksinasi Covid-19 melalui door to door yang dilaksanakan oleh unit luar gedung tim Vaksinator Puskesmas Ujung Padang.

Dikatakan dr.Henry Jimmy Gultom, saat ini  masyarakat di Wilayah Kerja Puskesmas Ujung Padang yang menjadi target Vaksinasi Covid-19 yakni sebanyak 24.149 orang.

"Sementara Capaian target Vaksinasi Covid-19 sampai tanggal 20 November 2021, Dosis Ke - I adalah 11.126 orang (46,07%) ,Sedangkan Capaian Target Vaksinasi Covid-19 Dosis Ke - II adalah 7.829 orang (32,42%)," ujarnya.

Lanjut dikatakan dr. Henry Jimmy Gultom, bahwa tim Vaksinator Puskesmas Ujung Padang tetap Konsisten dalam menyukseskan percepatan target vaksinasi Covid-19 di Kecamatan Ujung Padang.

"Melalui pelayanan Vaksinasi Covid-19 dengan door to door oleh Unit dalam gedung dan Unit luar gedung Tim Vaksinator Puskesmas Ujung Padang yang perhari bisa kita laksanakan sampai  di 3 sampai 4 Nagori," ujarnya.

Sementara Itu, Edi Rijal selaku Sekretaris DPAC GRANAT Kecamatan Ujung Padang mengatakan bahwa Inovasi Vaksinasi Covid-19 yakni door to door dari Unit luar gedung tim vaksinator Puskesmas Ujung Padang harus kita dukung sepenuhnya.

"Karena merupakan bentuk akses kemudahan pelayanan kepada masyarakat Kecamatan Ujung Padang yang ada di Nagori Nagori yang Belum divaksinasi, dikarenakan terkendala oleh hal - hal tertentu. Sehingga dapat mudah mendapatkan Vaksinasi Covid-19," pungkasnya. (Mc/Red)


Share:
Komentar

APAKABAR TV

Berita Terkini