Ungkap Kasus Narkoba, Warga Ucapkan Terima Kasih Kepada Polres Asahan

REDAKSI
Selasa, 12 Oktober 2021 - 22:39
kali dibaca
Ket Foto : Polres Asahan dibawah kepemimpinan  AKBP Putu Yudha Prawira mendapat apresiasi dan ucapan terimakasih dari masyarakat kelurahan Tegal Sari Kecamatan Kisaran Barat atas keberhasilan Polres Asahan dalam pengungkapan kasus penyalahgunaan narkoba jenis sabu.

Mediaapakabar.com
Polres Asahan dibawah kepemimpinan  AKBP Putu Yudha Prawira mendapat apresiasi dan ucapan terimakasih dari masyarakat kelurahan Tegal Sari Kecamatan Kisaran Barat atas keberhasilan Polres Asahan dalam pengungkapan kasus penyalahgunaan narkoba jenis sabu.

Selain itu, warga juga berharap kasus ini dapat dikembangkan agar pelaku lainnya yang berinisial F dapat ditangkap dan dihukum seberat beratnya.


"Semoga Bapak Kapolres Asahan selalu diberikan kekuatan dan kesuksesan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa dalam memimpin asahan bersih dari narkoba," ujar warga.


Sementara itu, Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH saat konfirmasi Selasa Sore (12/10/2021) mengatakan ucapan terimakasih itu diberikan masyarakat tersebut atas penangkapan pelaku berinisial HS yang merupakan warga jalan Veteran, Gang Timbul, Lingkungan III, Kelurahan Tegal Sari, Kecamatan Kisaran Barat, Kabupaten Asahan.


"Pelaku kita amankan pada hari jumat tanggal 08 Oktober 2021 sekira pukul 21.00 Wib di Perumahan Jaya Resident, Lingkungan VII, Kelurahan Mutiara Kecamatan Kisaran Timur Kabupaten Asahan," kata Kapolres.


Dari tangan pelaku yang sudah lama meresahkan dan membahayakan masyarakat tersebut pihaknya juga menyita barang bukti berupa 4 paket diduga berisi Narkotika jenis sabu seberat netto 0,7 gram, tas pinggang warna merah dan Uang hasil penjualan Rp150 ribu.


Setelah diinterogasi, kata Kapolres, pelaku mengakui bahwa barang bukti  tersebut diperoleh dari adik iparnya berinisial F yang merupakan warga Kelurahan Siumbut Umbut Baru. Dimana F kemudian pihaknya langsung mengejar Inisial F namun F berhasil melarikan diri dan kini kita tetapkan sebagai Daftar Pencarian Orang (DPO).


Lebih lanjut Kapolres menyebut, ini sebagai bentuk dukungan dari masyarakat kepada polisi. Dengan adanya dukungan dari masyarakat ini, polisi termotivasi untuk menegakkan hukum.


“Saya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah mensupport atau mendukung Polres Asahan dalam upaya mengungkap kasus narkoba karena kami dari pihak Kepolisian Polres Asahan juga berharap adanya dukungan dari masyarakat dalam membantu Polres Asahan dalam mewujudkan rasa aman dan tentram di tengah tengah masyarakat Asahan agar terhindar dari narkoba,” pungkasnya. (HEN)

Share:
Komentar

Berita Terkini