Kecelakaan Transjakarta, Sopir yang Tewas Jadi Tersangka

Aris Rinaldi Nasution
Kali Dibaca
Ket Foto : Pengemudi Transjakarta yang menyebabkan kecelakaan dua bus Transjakarta di halte Cawang jadi tersangka. Sopir tersebut ditetapkan jadi tersangka meski tewas akibat kecelakaan.

Mediaapakabar.com
Pengemudi Transjakarta yang menyebabkan kecelakaan dua bus Transjakarta di halte Cawang jadi tersangka. Sopir tersebut ditetapkan jadi tersangka meski tewas akibat kecelakaan.

"Soal Transjakarta kami cukup prihatin atas korban meninggal dua orang, yang luka-luka sudah ditangani, dan kebetulan pengendaranya jadi tersangka ya," kata Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria di Balai Kota Jakarta, dikutip dari iNews.id, Selasa (26/10/2021).

Akan tetapi kasus dengan tersangka pengemudi tersebut tidak akan berlanjut, karena tersangka meninggal dunia. Dari kejadian ini, Riza meminta Transjakarta mengevaluasi.

"Memang harus dipahami, jadi sopir bus Transjakarta itu berat. Kenapa? Karena dalam koridor yang sama, lurus. Jadi, kalau jadi sopir (dengan jalur) lurus, kiri-kanan ada pembatas, itu sangat membosankan, sangat menjenuhkan dan itu wajar lebih cepat ngantuk daripadai di jalan-jalan biasa," ujar Riza. (IC/MC)

Share:
Komentar

APAKABAR TV

Berita Terkini