Kecelakaan Bus Transjakarta, 3 Orang Tewas

REDAKSI
Senin, 25 Oktober 2021 - 11:45
kali dibaca

Ket Foto : Ilustrasi kecelakaan bus. Total 34 orang jadi korban kecelakaan dua bus Transjakarta di MT Haryono, Jakarta Timur. (Istockphoto/ Mykola Komarovskyy)


Mediaapakabar.comKecelakaan yang melibatkan dua bus Transjakarta di Jalan MT Haryono, Jakarta Timur menyebabkan tiga orang meninggal dunia.

Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Argo Wiyono menyatakan total korban dalam kecelakaan itu sebanyak 34 orang.


"31 luka dan 3 meninggal, termasuk yang sopirnya sama dua penumpang," kata Argo saat dihubungi, Senin (25/10/2021).


Disampaikan Argo, korban tewas telah dibawa ke RS Polri Kramat Jati. Sedangkan untuk korban luka dilarikan ke RS Budhi Asih.


Sejauh ini, dugaan kecelakaan itu disebabkan karena sopir bus Transjakarta mengantuk. Berdasarkan keterangan saksi, sopir baru keluar dari pool sekitar pukul 03.00 WIB dini hari.


"Karyawan itu baru keluar pool jam 3 dini hari, kemungkinan mengantuk karena tidak ada rem sama sekali. Remnya langsung bruk menabrak. Jadi enggak berhenti di halte," tutur Argo.


Kecelakaan dua bus Transjakarta terjadi di Jalan MT Haryono, Jakarta Timur pada Senin (25/10/2021) pagi.


Berdasarkan foto yang diunggah akun Twitter @TMCPoldaMetro, terlihat bagian depan bus Transjakarta yang berada di belakang tampak ringsek akibat menabrak bus di depannya. (CNNI/MC)

Share:
Komentar

Berita Terkini