Direksi PUD Pasar Kota Medan Perkenalkan Yel-Yel Pembangkit Semangat

Aris Rinaldi Nasution
Kali Dibaca
Ket Foto : Jajaran direksi PUD Pasar Medan yang terdiri dari Dirut Suwarno, Dirops Ismail Pardede, Dirkeu/Adm Fernando Napitupulu dan Dirbang/SDM Imam Abdul Hadi, mengadakan sapa karyawan yang berada di sekretariat PUD Pasar Medan, Selasa (12/10/2021). 

Mediaapakabar.com
Jajaran direksi PUD Pasar Medan yang terdiri dari Dirut Suwarno, Dirops Ismail Pardede, Dirkeu/Adm Fernando Napitupulu dan Dirbang/SDM Imam Abdul Hadi, mengadakan sapa karyawan yang berada di sekretariat PUD Pasar Medan, Selasa (12/10/2021). 

Tiap ruangan disambangi jajaran direksi. Lalu bersama-sama mengajak para karyawan meneriakkan yel-yel 'Semangat Pagi'. Pada kesempatan itu, Dirut menuturkan kegiatan ini sebagai langkah membangun kebiasaan baru di seluruh jajaran supaya bersemangat jelang memulai pekerjaan. 


"Mari kita jadikan yel-yel ini sebagai kebiasaan baru untuk membangkitkan semangat seluruh karyawan sebelum memulai kerja," harapnya.


Sementara Dirbang menuturkan kedepan agar dilaksanakan arahan pagi pukul 07.45 WIB yang dipimpin kepala bagian masing-masing. Sore harinya pukul 15.45 WIB, kembali dilakukan arahan yang tujuannya mengawasi target yang sudah direncanakan pagi hari. 


"Itu semua dituangkan dalam notulen," bebernya. Sementara Dirkeu/Adm menambahkan arahan itu digelar sebagai tolak ukur untuk mengontrol kualitas karyawan dan meningkatkan disiplin. (MC/DAF)

Share:
Komentar

APAKABAR TV

Berita Terkini