Bobby Nasution Apresiasi BNNP Sumut Bongkar Peredaran Narkoba di Kampus USU

REDAKSI
Selasa, 12 Oktober 2021 - 13:17
kali dibaca
Ket Foto : Wali Kota Medan Bobby Afif Nasution memberikan apresiasi dan pujian kepada Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Provinsi Sumatera Utara (Sumut) yang berhasil membongkar peredaran di kampus Universitas Sumatera Utara (USU).

Mediaapakabar.com
Wali Kota Medan Bobby Afif Nasution memberikan apresiasi dan pujian kepada Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Provinsi Sumatera Utara (Sumut) yang berhasil membongkar peredaran di kampus Universitas Sumatera Utara (USU).

"Kita selalu apresiasi kegiatan dari kepolisian yang betul-betul serius dalam penanganan dan mengurangi penyebaran narkoba di Kota Medan," kata Bobby, Selasa (12/10/2021).


Menantu Presiden Jokowi ini juga berpesan kepada siapapun untuk tidak mendekati narkoba, apalagi anak muda ataupun mahasiswa. "Kita selalu bilang jauhi narkoba," tegasnya.


Seperti diketahui, penggerebekan pada Sabtu (9/10/2021), sekitar pukul 22.00 WIB, di lokasi pesta Narkoba di Fakultas Ilmu Budaya kampus Universitas Sumatera Utara (USU)dan menangkap 47 orang.


Dari penggerebekan tersebut, Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sumatera Utara (Sumut) menetapkan 3 orang sebagai tersangka, 31 orang positif mengkonsumsi Narkoba jenis ganja dan 16 orang negatif dan telah dipulangkan. (MC/Red)

Share:
Komentar

Berita Terkini