Wakil Bupati Taput hadiri Rapat Paripurna DPRD Tapanuli Utara

Aris Rinaldi Nasution
Kali Dibaca
Ket Foto : Wakil Bupati Taput Sarlandy Hutabarat, SH menghadiri Rapat Paripurna DPRD dengan agenda Penyampaian Pendapat akhir fraksi- fraksi DPRD Kabupaten Tapanuli Utara.

Mediaapakabar.com
Wakil Bupati Taput Sarlandy Hutabarat, SH menghadiri Rapat Paripurna DPRD dengan agenda Penyampaian Pendapat akhir fraksi- fraksi DPRD Kabupaten Tapanuli Utara.

 

Selain itu, penetapan dan penandatangan Berita Acara Persetujuan bersama Bupati Tapanuli Utara dan DPRD Kabupaten Tapanuli Utara atas Ranperda tentang Perubahan APBD Kabupaten Tapanuli Utara Tahun Anggaran 2021 bertempat di Ruang Paripurna DPRD Taput, Jumat, 17 September 2021.


Rapat Paripurna yang dipimpin oleh Ketua DPRD Poltak Pakpahan,  juga di hadiri unsur Forkopimda Tapanuli Utara/diwakili, Para Staf Ahli Bupati, Para Asisten Setdakab Tap. Utara, dan beberapa Pimpinan Perangkat Daerah. 


Unsur pimpinan DPRD yang turut menandatangani Berita Acara tersebut adalah Ketua DPRD Ir. Poltak Pakpahan dan  Wakil Ketua Fatima Hutabarat.


Kesepakatan Bersama  yang ditandatangi pada kesempatan tersebut adalah  Ranperda tentang Perubahan APBD Kabupaten Tapanuli Utara Tahun Anggaran 2021.


Dalam sambutan Bupati usai penandatanganan Berita Acara, mengucapkan terimakasih atas kerjasama, saran-pendapat, pemikiran serta dukungan Para Pimpinan dan anggota DPRD Yang Terhormat untuk mendorong percepatan  pembangunan di Tapanuli Utara dengan mengutamakan kepentingan masyarakat.


"Kami memberikan apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya atas persetujuan bersama  ini yang telah melalui proses musyawarah untuk mencapai mufakat. Kami juga berterima kasih atas beberapa saran, masukan dan tanggapan yang disampaikan pada Pendapat Akhir Fraksi," katanya.


Lebih lanjut dikatakan Bupati, selanjutnya akan kami jadikan sebagai catatan dalam mengambil kebijakan. Kami merasakan dan menyadari bahwa ini tercapai berkat niat dan keinginan tulus kita bersama dalam mensejahterakan masyarakat, tekad dan komitmen untuk melanjutkan perubahan.


"Kami berkeyakinan bahwa dengan dilandasi 

Prinsip kebersamaan dan saling mendukung 

antara pihak Eksekutif dan Legislatif, tujuan kita bersama dalam mewujudkan Visi - Misi Pemerintah Kabupaten Tapanuli Utara dapat kita capai bersama," ujarnya. (MC/DN)

Share:
Komentar

APAKABAR TV

Berita Terkini