Sat Brimob Poldasu Sambut Jenazah Bharatu Anumerta di Bandara Kualanamu

REDAKSI
Senin, 27 September 2021 - 23:28
kali dibaca
Ket Foto : Satuan Brimob polda Sumut telah menyiapkan acara penyambutan yang dipimpin langsung oleh Danyon B Pelopor Sat Brimob Polda Sumut Kompol Endra Budianto, Senin (27/9/2021).

Mediaapakabar.com
Dalam penyambutan jenazah Bharatu Anumerta Muhammad Kurniadi Sutio, Satuan Brimob polda Sumut telah menyiapkan acara penyambutan yang dipimpin langsung oleh Danyon B Pelopor Sat Brimob Polda Sumut Kompol Endra Budianto, Senin (27/9/2021).

Bertempat di Terminal Cargo Bandara Kualanamu Internasional, Kabupaten Deli Serdang, Jenazah tiba pada pukul 07:15 Wib dengan didampingi oleh Danyon B Resimen 2 Pelopor Kompol Indra Masjid dan Min Ops Satgas Nemangkawi 2021 Kompol Heri Wibowo.


Usai memimpin acara, Dansat Brimob Polda Sumut Kombes Pol Suheru, S.I.K., M.H. melalui Kompol Endra Budianto mengatakan jenazah almarhum langsung kita berangkat kan ke rumah duka di Kampung Tamiang, Kabupaten Aceh Tamiang, Provinsi Aceh.


“Kita semua berduka atas kehilangan prajurit terbaik yang gugur di medan operasi dan keluarga besar Sat Brimob Polda Sumut turut berbela sungkawa semoga almarhum husnul khotimah dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan ketabahan,”


Penyambutan Jenazah Bharatu Anumerta Muhammad Kurniadi Sutio dilakukan sebagai bentuk penghormatan Satuan Brimob Polda Sumut kepada Bharatu anumerta Muhammad Kurniadi Sutio yang dinilai sangat pantas mendapatkan kehormatan karena telah rela berkorban Jiwa demi darma bakti kepada ibu pertiwi tambahnya.


Seperti diketahui, Bharatu Anumerta Muhammad Kurniadi Sutio ini merupakan salah satu putra terbaik bangsa yang gugur di medan operasi.


“Yah beliau salah satu personil Brimob Polri yang bertugas dan tergabung dalam rangka Ops Nemangkawi 2021,” tutup Kompol Endra. (MC/Red)

Share:
Komentar

Berita Terkini