Rektor Lepas Tujuh Mahasiswa UMSU Atlet Sumut ke PON Papua

Aris Rinaldi Nasution
Kali Dibaca
Ket Foto : Tujuh orang mahasiswa UMSU yang menjadi atlet dan pelatih pada kontingen Sumatera Utara pada PON-XX di Papua dilepas Rektor UMSU Prof. Dr. Agussani MAP. 

Mediaapakabar.com
Tujuh orang mahasiswa UMSU yang menjadi atlet dan pelatih pada kontingen Sumatera Utara pada PON-XX di Papua dilepas Rektor UMSU Prof. Dr. Agussani MAP. 

Acara pelepasan ditandai dengan  penyerahan tali asih dilaksanakan di Gedung Pascasarjana UMSU, Jl Panglima Denai Medan, Senin (13/9/2021). 


Tali asih juga di berikan kepada  mahasiswa Fakultas Hukum, Intan Ramadani, yang terpilih menjadi Putri Sumatera Utara untuk katagori Putri Multimedia Tahun 2021.


Rektor UMSU, Prof. Dr. Agussani,  MAP mengatakan, bangga karena para mahasiswa bisa terpilih  mewakili Sumut dalam ajang kompetisi olahraga akbar PON XX di Papua. Kesempatan itu tentunya harus dimanfaatkan untuk bisa meraih prestasi maksimal.


Keikutsertaan mahasiswa  dalam kegiatan PON 2021 Papua menjadi bukti dukungan  UMSU  dalam pengembangan bakat dan kreatifitas diluar bidang akademik. 


Rektor berharap para mahasiswa yang ikut PON XX Papua bisa membawa nama baik daerah Sumatera Utara serta UMSU. "Jaga nama baik Sumatera Utara dan  kampus  dengan menjunjung tinggi sportifitas," katanya.


Hadir, dalam kegiatan itu mewakili KONI Sumut yang juga Dekan Fakultas FISIP UMSU Dr. Arifin Saleh Siregar, WD-III Fakultas Hukum Dr. Zainuddin Gayo, Kepala Bimawa Dr. Radiman Sutan dan Kabiro Humas Dr. Ribut Priadi.


Tujuh atlet dan pelatih yang dilepas Rektor UMSU itu, Aldo Alfiansyah (Prodi Manajemen/FEB) atlet bulutangkis, Bobby Alfiero Riyandino Hardja (Prodi Manajemen/FEB) atlet bulutangkis, Danang Hariandika (Prodi Manajemen/FEB) pelatih bulutangkis, Aulia Rahmat Siregar (Prodi Ilmu Huku/FH) atlet Futsal, Tampan Alghaffar Tampubolon ( Prodi Ilmu Hukum/FH) atlet Futsal.


Selanjutnya,  Mohammad Rifaldi ( Prodi Manajemen/ FEB) atlet Futsal dan Nicky Dwi Oktari Putri Iselda ( Prodi Ilmu Hukum/FH) atlet Karate.


Rektor UMSU menyampaikan ucapan selamat jalan, selamat berjuang di arena olahraga terbesar di tanah air itu, jaga nama baik UMSU dan Sumatera Utara. (MC/Red)

Share:
Komentar

Berita Terkini