Penampilan Pertama Ronaldo Berkostum MU Tanpa Nomor

REDAKSI
Rabu, 01 September 2021 - 13:50
kali dibaca

Ket Foto : Cristiano Ronaldo resmi kembali berkostum Man Utd musim ini. (REUTERS/BERNADETT SZABO)


Mediaapakabar.com
Manchester United merilis penampilan pertama Cristiano Ronaldo berkostum 'Setan Merah' meskipun masih tanpa nomor punggung.

Pada Selasa (31/8/2021), Man Utd secara resmi mengumumkan bahwa Ronaldo sudah resmi jadi bagian mereka untuk mengarungi kompetisi musim ini. Tak lama kemudian, Man Utd memamerkan foto Ronaldo dengan kostum 'Setan Merah' untuk kali pertama.


"Dia kembali ke sini dan dia masih sempurna," tulis Man Utd dalam keterangannya dilansir dari CNNIndonesia.com, pada Rabu, 01 September 2021.


Walaupun sudah merilis foto Ronaldo dengan kostum Man Utd, nomor punggung milik Ronaldo masih belum dirilis.


Saat ini Ronaldo disebut bakal menggunakan kembali nomor punggung tujuh yang pernah jadi miliknya di Man Utd. Namun nomor tujuh di Man Utd saat ini sudah menjadi milik Edinson Cavani.


Man Utd disebut siap memberikan nomor punggung tujuh dan Edinson Cavani siap mengikhlaskan nomor tujuh ke CR7. Sementara itu Cavani diyakini akan mengubah nomor punggung ke angka 21 yang saat ini ditinggalkan Daniel James.


Agar Ronaldo bisa menggunakan nomor punggung tujuh, Man Utd juga perlu mendapatkan izin khusus dari Liga Premier karena sebelumnya nomor tersebut sudah terdaftar atas nama Cavani.


Ronaldo membela Man Utd sejak 2003-2009. Di Man Utd, Ronaldo menjelma menjadi pemain papan atas dunia. Ronaldo akhirnya pindah ke Madrid dengan status pemain termahal di dunia. ( CNN/MC )

Share:
Komentar

Berita Terkini