Ketua Wanita FKPPI Sumut, Dahlia M.Si Berbagi Rezki dengan Pemulung dan Abang Becak

Aris Rinaldi Nasution
Kali Dibaca
Ket Foto : Ketua Wanita Forum Komunikasi Putra dan Putri TNI/ Polri ( FKPPI ) Sumut Dahlia, S.KM, M.Si, ditengah pandemi covid 19 yang berkepanjangan, berbagi makanan ( nasi ) kepada Pemulung dan abang beca, Jumat siang (17/09/2021) di Jalan KH Wahid Hasyim Medan.

Mediaapakabar.com
Ketua Wanita Forum Komunikasi Putra dan Putri TNI/ Polri ( FKPPI ) Sumut Dahlia, S.KM, M.Si, ditengah pandemi covid 19 yang berkepanjangan, berbagi makanan ( nasi ) kepada Pemulung dan abang beca, Jumat siang (17/09/2021) di Jalan KH Wahid Hasyim Medan.

Berbagi rezeki kepada pemulung dan abang becak berupa makanan ( nasi ) beserta lauk pauknya, kata Dahlia merupakan kegiatan bakti sosial di jumat berkah dari pengurus Wanita  FKPPI Sumut.


Didampingi oleh Wakil Sekretaris Wanita FKPPI Sumut Erni Wartina, Bidang Sosial Susilawati dan Yulianty, Ketua WNita FKPPI Sumut Dahlia S.K., M.Si menyusuri jalan sepanjang Wahit Hasyim Medan, berbagi rezeki dengan pemulung dan abang becak.


Menurut Dahlia, bahwa di tengah pandemi covid 19 yang telah berlangsung sejak Maret 2019 yang lalu, telah berdampak terhadap kesehatan, ekonomi dan sosial masyarakat.


Karenanya kata Dahlia, ia bersama para pengurus Wanita FKPPI Sumut, akan terus melaksanakan bakti sosial, sebagai tanggung jawab sosial sejak mendapat amanah menjadi Ketua bersama sama rekan pengurus Wanita FKPPI Sumut.


Suwardi, seorang abang beca yang sempat bertemu dengan wartawan media ini, ketika ditanya tentang kegiatan Wanita FKPPI Sumut, menjelaskan bahwa ia sedang parkir di sambangi kaum ibu berpakaian loreng.


"Saya diberi rezeki berupa makanan, kata Suwardi, dan  saya sangat berterima kasih, karena saya belum makan siang," katanya.


Semoga bantuan Ibu ibu dari berpakaian loreng tadi, kata Suwardi membuat rezeki mereka berlipat ganda. (MC/Arf)

Share:
Komentar

APAKABAR TV

Berita Terkini