Bupati Taput lepas Tim Kontingen Atlet dari Tapanuli Utara Menuju PON XX 2021 di Papua

REDAKSI
Senin, 20 September 2021 - 20:19
kali dibaca
Ket Foto : Bupati Taput Drs. Nikson Nababan, M. Si lepas Tim Kontingen Atlet dari Kabupaten Tapanuli Utara Menuju Pekan Olahraga Nasional (PON) Tahun 2021 di Provinsi Papua. Yang dalam hal ini di wakili Asisten I Parsaoran Hutagalung bertempat di Aula Martua Kantor Bupati pada Senin, 20 September 2021.

Mediaapakabar.com
Bupati Taput Drs. Nikson Nababan, M. Si lepas Tim Kontingen Atlet dari Kabupaten Tapanuli Utara Menuju Pekan Olahraga Nasional (PON) Tahun 2021 di Provinsi Papua. Yang dalam hal ini di wakili Asisten I Parsaoran Hutagalung bertempat di Aula Martua Kantor Bupati pada Senin, 20 September 2021.

Bupati Mengatakan, Kita patut bersyukur bahwasanya Putra – Putri Kabupaten Tapanuli Utara dapat berdiri mewakili Provinsi Sumatera Utara. 


Dalam Pagelaran Event Nasional Bertajuk Pekan Olahraga Nasional (PON) Ke XX di Provinsi Papua. Kebanggaan tersebut merupakan kebanggaan kita bersama baik masyarakat maupun seluruh insan olahragawan di Kabupaten Tapanuli Utara.

 

Selamat kepada seluruh Tim Kontingen Atlet PON ke XX dari Tapanuli Utara yang secara kualitas tentu tidak perlu diragukan lagi karna sudah sampai di titik ini tentu telah banyak melewati proses yang sangat panjang dengan penuh semangat dan banyak hal yang telah dikorbankan. 


"Kita ketahui bersama dalam kondisi pandemi tentu rekan-rekan sekalian tidak pernah meninggalkan jadwal latihan bahkan pagi siang sore untuk bisa ada pada titik ini," kata Bupati.


Lanjut Bupati, Pemerintah akan selalu berusaha memberi dukungan dengan segala peluang yang bisa dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten dengan berkoordinasi dengan Pemerintah Provinsi sehingga jelas apa yang di berikan dari Propinsi dan apa yang bisa di tambahkan dari Kabupaten. 


"Semoga ke depannya potensi para atlet Tapanuli Utara semakin bisa menunjukan kualitasnya. Bukan hanya di tingkat Nasional bahkan di tingkat Internasional," ucapnya.


Ada 4 ( empat) Cabang Olahraga yang nantinya akan diikuti oleh Tim Kontingen Atlet dari Kabupaten Tapanuli Utara pada PON Tahun 2021 di Provinsi Papua di antara nya Cabang Olah Raga Atletik 2 orang, Cabang Olah Raga Tinju 1 orang, Cabang Olah Raga Wushu 1 orang, Cabang Olah Raga Hoki 1 orang, dengan jumlah Atlet keseluruhan sebanyak 5 orang.


Kepada adek – adek Tim Atlet agar tetap semangat, menjaga diri terutama dari Pandemi Covid 19. Tetap patuhi prokes, tentunya dengan tetap berdoa dan berserah.


"Selamat bertanding kepada Atlet terbaik Kabupaten Tapanuli Utara. Ingat selalu semboyan Vini, Vidi Vici ( Kami datang, Kami bertanding, Kami Menang)," tambah Bupati.


Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Asisten III Binhot Aritonang, Kadis Pendidikan Bontor Hutasoit, Kadispora Tonny L. Simangunsong, Mewakili BPKPAD, Pengurus KONI Tapanuli Utara, Para Atlet dari Kabupaten Tapanuli Utara. (MC/DN)

Share:
Komentar

Berita Terkini