Gerindra Akan Majukan Lagi Prabowo Capres 2024

REDAKSI
Minggu, 29 Agustus 2021 - 13:11
kali dibaca
Ket Foto : Sekretaris Jenderal Gerindra dan Ketua Fraksi Gerindra di DPR, Ahmad Muzani. (VIVA)

Mediaapakabar.com
Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Gerindra Ahmad Muzani menghadiri Rapat Koordinasi DPD Partai Gerindra Bangka Belitung. Dalam kesempatan itu, Muzani menyampaikan beberapa hal penting untuk diperhatikan bagi seluruh kader Partai Gerindra. 

Menjelang Pemilu 2024, Partai Gerindra harus terus melakukan konsolidasi. Muzani meminta kepada seluruh kader Gerindra yang ada di parlemen dan eksekutif baik untuk mengecewakan kepercayaan rakyat yang telah didapat.  


"Kita berasal dari rakyat, berjuang bersama rakyat dan tujuan perjuangan kita untuk rakyat. Berkali-kali Ketua Umum Gerindra pak Prabowo selalu mengingatkan kita bahwa kekuatan perjuangan kita adalah dukungan dari rakyat. Jangan sekali kali tertarik dengan mereka," kata Muzani dilansir dari mereka VIVA, Minggu 29 Agustus 2021


Muzani juga mengingatkan jabatan yang disandang Ketua DPD Gerindra Babel sebagai Gubernur dan Anggota DPRD lainnya yang harus digunakan bagi kemaslahatan masyarakat Babel. Gerindra kata dia, terus berupaya untuk mencetak pemimpin di depan eksekutif yang berorientasi kepada kepentingan bangsa dan negara. 


Itu sebabnya, kita semua ingin agar Ketua Dewan Pembina dan Ketua Umum Gerindra pak Prabowo dalam Pilpres 2024 maju sebagai capres (calon presiden). Karena kita ingin memberi pengabdian yang lebih besar dalam pemerintahan pemerintahan bagi kemaslahatan bangsa dan negara, yakni kemakmuran kemakmuran untuk seluruh rakyat Indonesia,” ujar Muzani. 


Dalam kesempatan tersebut, Muzani berpesan agar jajaran Gerindra terus melakukan penguatan diri, mulai dari tingkat desa atau mengomel sampai pusat. Yang juga tidak boleh dilupakan perjuangan masa kini kata Muzani adalah dengan memanfaatkan media sosial sebagai alat perjuangan. 



"Nantinya Gerindra besar karena adanya support dan basis yang kuat dari pendukungnya. Bukan karena sebuah pencitraan yang dibungkus seolah-olah sebagai sebuah kenyataan kosong. Gerindra tidak ingin membangun pencitraan yang tidak mencerminkan realita dari kekuatan yang tidak diungkapkan," ujar Muzani


Dia mengatakan Gerindra tidak ingin membangun kekuatan partai politik yang seolah-olah besar, tapi tidak mendapatkan dukungan rakyat hanya karena kebutuhan pencitraan. 


"Karena itu kita harus tidak puas dalam merasa menjadi orang baik. Namun kita harus terus berusaha menjadi orang baik. Meskipun resikonya sering jatuh dan kita harus tetap semangat untuk membangun kembali dan memperbaiki," ujarnya. ( VC/MC )

Share:
Komentar

Berita Terkini