Dul Nyanyikan Lagu untuk Pacar, Bunda Maia Jadi Backing Vocal

Aris Rinaldi Nasution
Kali Dibaca
Ket Foto : Dul merilis lagu Song For Tissa yang ia tujukan untuk kekasihnya, Tissa Biani. Ia menggaet sang ibu, Maia Estianty dalam proses produksi.

Mediaapakabar.comPenyanyi dan penulis lagu Dul Jaleani merilis lagu yang ditujukan khusus untuk sang kekasih, Song For Tissa. Lagu tersebut jadi kado istimewa bagi Tissa Biani di hari ulang tahunnya.

Gamblang dikatakan oleh Dul bahwa lagu tersebut ditulis untuk Tissa, sebagai bentuk ungkapan kasihnya.


"Karena lagu ini benar-benar aku tujukan untuk Tissa Biani, mulai dari nada hingga lirik-liriknya khusus untuk Tissa yang kucintai dan cintaku." tutur Dul dalam siaran pers yang dilansir dari CNNIndonesia.com, pada Sabtu, 28 Agustus 2021.


Putra bungsu pentolan Dewa 19 Ahmad Dhani dan musisi Maia Estianty ini menyebut bahwa Tissa punya porsi besar dalam jalan karier musiknya, dan Song For Tissa adalah bentuk penghargaan untuk itu.


"Dia juga mendidikku untuk selalu berkarya dengan tulus, ikhlas, dan penuh rasa syukur. Dia juga mengubah menjadi lebih positif. Maka, Tissa berhak menerima lagu ini," lanjut Dul.

Song For Tissa ditulis sendiri oleh Dul. Ia juga merilis melalui labelnya sendiri Jaelani Music akhir Juli lalu. Ditemani Ecky Banbaroesa, Dul memproduksi sendiri lagu tersebut.


Sang ibu, Maia Estianty juga dilibatkan dalam proses produksi lagu tersebut. Wanita yang kerap disapa Bunda Maia tersebut ditunjuk sebagai backing vocal.


Untuk proses mixing dan mastering, Dul menggaet gitaris dan produser musik Stephen Santoso.


Song For Tissa jadi karya terbaru Dul, setelah sebelumnya ia merintis karier solo dengan rilisan seperti Kau dan Aku (2017), Taklukkan Dunia (2018), Tiara (2020), dan lainnya.


Sebelumnya, Dul juga eksis bermusik bersama saudara kandungnya Al dan El dalam naungan Lucky Laki. (CNNI/MC)

Share:
Komentar

Berita Terkini