Cerita Ariel Tatum Jadi Korban ''Skin Care'' Karena Terhasut Teman

Aris Rinaldi Nasution
Kali Dibaca
Ket Foto : Artis Ariel Tatum tampaknya menjadi korban dari kandungan perawatan kulit yang tidak tepat karena terhasut oleh pergaulan teman-teman yang kala tengah menggandrungi perawatan wajah.

Mediaapakabar.com
Artis Ariel Tatum tampaknya pernah menjadi korban dari perawatan kulit yang tidak tepat karena terhasut oleh pergaulan teman-teman yang kala itu tengah menggandrungi perawatan wajah.

Ia menceritakan kejadian yang dialaminya saat masih duduk di bangka Sekolah Menengah Atas (SMA) dan sempat membuat trauma menggunakan perawatan kulit karena ia mengalami peradangan dalam waktu yang cukup lama di bagian wajahnya.


“Jujur pernah aku waktu SMA tergiur pakai perawatan kulit racikan dokter ikut-ikutan temen gitu karena mereka pakai pakai. Aku yang saat itu langsung merasa, aku memiliki urgensi untuk punya kulit kinclong, bersinar, dan cantik. Itu gara-gara dengar omongan teman, gak tahu kalau ternyata racikan dokter itu khusus buat orang per orang gitu. Akhirnya malah jadi break out gak karu-karuan,” katanya dalam konferensi pers virtual, seperti dilansir dari Antara, Jumat, 27 Agustus 2021.


Selama satu tahun dalam perjalanan mengembalikan seperti semula, bintang film “Oh Baby” itu malah mencoba berbagai jenis perawatan kulit bahkan menggunakan bahan-bahan yang memiliki kandungan cukup keras untuk kulit wajah.


Setelah hampir menyerah, ia mencari alternatif lain dengan cara mengubah pola hidupnya.


Sejak 2017 akhirnya memutuskan untuk mengonsumsi makanan dan minuman bernutrisi yang berasal dari sayur dan buah sehingga akhirnya kulitnya bisa pulih seperti sedia kala.


Jadi sampai akhirnya sembuh itu, aku terusin konsumsi makanan bergizi. Setelah cukup lama, baru berani untuk memulai cari produk skin care yang netral dan aman buat wajah,” sebutnya.


Ia pun memilih untuk menggunakan produk perawatan wajah yang berbahan dasar alami dan bukan dari kandungan kimia agar kondisi nutrisi kulitnya dapat selaras dan ramah lingkungan.


 “Sekarang semuanya terkendali, yang penting nutrisi dari dalam yang kita konsumsi dan dari luar seperti perawatan kulit bisa selaras sehingga kulit tetap sehat,” katanya. ( Semut / MC )

Share:
Komentar

Berita Terkini