Danrindam I/BB Tutup Pendidikan Kejuruan Bintara Infanteri Abit Pendidikan Pembentukan Bintara TNI AD TA 2021

Media Apa Kabar
Kali Dibaca
Ket Foto: Danrindam I/BB Kol Inf Waston Purba, S.I.P. pimpin upacara penutupan pendidikan kejuruan Bintara Infanteri abit pendidikan pembentukan Bintara TNI AD TA 2021 dilapangan Jenderal Soedirman Rindam I/BB pada (16/08/2021).

Mediaapakabar.com -
Danrindam I/BB Kol Inf Waston Purba, S.I.P. pimpin upacara penutupan pendidikan kejuruan Bintara Infanteri abit pendidikan pembentukan Bintara TNI AD TA 2021 dilapangan Jenderal Soedirman Rindam I/BB pada (16/08/2021)

Dalam amanat Danpussenif Kodiklatad yang dibacakan Danrindam I/BB, “Pada kesempatan ini saya atas nama Komandan Pusat Kesenjataan Infanteri maupun pribadi mengucapkan selamat atas keberhasilan para Bintara yang telah berhasil menyelesaikan tugas pendidikan dengan aman dan lancar,keberhasilan pendidikan yang telah dicapai adalah hasil kerja keras, keuletan dan kedisiplinan kalian dalam mengikuti pendidikan serta peran aktif para Pembina, Guru, Pelatih dan unsur pendukung lainnya dalam menciptakan suasana yang kondusif demi kelancaran proses belajar dan mengajar.

Danpussenif Kodiklatad juga mengucapkan Terima Kasih kepada Danrindam I/BB beserta seluruh Staf, Gumil dan Pelatih atas segala upaya dan dedikasinya sehingga pendidikan kejuruan Bintara Infanteri ini dapat dilaksanakan sebagaimana yang diharapkan,semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa memberikan petunjuk, bimbingan dan lindungannya kepada kita sekalian dalam melanjutkan tugas pengabdian kepada Bangsa dan Negara.

Diakhir amanat Danpussenif Kodiklatad menyampaikan beberapa hal untuk dipedomani sebagai bekal dalam melaksanakan tugas:

– Tingkatkan Keimanan dan Ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa sebagai landasan moral dalam berfikir, bersikap dan bertindak dari setiap tugas yang dihadapi.

– Tingkatkan terus profesionalisme Prajurit melalui budaya belajar dan berlatih serta tetap mengutamakan faktor keamanan didalam setiap bentuk penugasan yang ada.

– Aplikasi dan kembangkan kemampuan serta pengetahuan yang telah diterima dalam mendukung tugas yang ada dengan cara berfikir kreatif, inovatif dan adaptif sehingga mampu merangsang gagasan-gagasan objektif terhadap perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi serta jadilah leader sejati yang dibanggakan oleh Satuan dan Prajuritmu.

– Patuhilah intruksi pemerintah tentang protokol kesehatan selama pandemi covid-19 serta Jaga nama baik korps Infanteri dimanapun Berada dan Bertugas.

Turut hadir dalam upacara tersebut Wadan Rindam I/BB, para Kabag, Katim Gumil, Dandodik Bela Negara, Dansecata-A, Katimtih, para Kadep, Kasi Baglat, para Wadan Satdik, Dandenma, Danki Demlat dan Dokter Rindam I/BB. (Mc/Red)


Share:
Komentar

APAKABAR TV

Berita Terkini