Warga Dusun Bukit 5 ucapkan terima kasih pada Satgas TMMD ke-111 Kodim 0321/Rohil

Media Apa Kabar
Kali Dibaca

Mediaapakabar.com
- Hanya tinggal menghitung hari, tepatnya 4 hari lagi usai sudah waktu pelaksanaan kegiatan TMMD ke-111 Kodim 0321/Rohil.

Seluruh kegiatan fisik maupun non fisik sudah hampir rampung 100 persen. Sebagian besar sasaran program TMMD ke-111 dilaksanakan di Kep. Bagan Sinembah Jaya Kec. Basira Kab. Rohil.  Ada sebanyak 11 sasaran dari 12 sasaran fisik program TMMD ke-111 yang dilaksanakan di Kep. Bagan Sinembah Jaya ini.

Atas pelaksanaan kegiatan TMMD tersebut, warga Dusun Bukit 5 Kep. Bagan Sinembah Jaya mengucapkan terima kasih kepada TNI khususnya yang tergabung dalam Satgas TMMD ke-111.

Saat awak media datang ke Dusun Bukit 5, Jumat kemarin (09/07/2021) terlihat warga begitu senang dengan pencapaian hasil TMMD ini.

Ada 5 kegiatan TMMD di Dusun Bukit 5 ini yang sudah hampir rampung 100 persen pengerjaannya yaitu semenisasi jalan,  pembangunan box culvert, Aukas jalan, rehab Musholah Nurul Ikhlas dan pembangunan tempat wudhu dan kamar mandi Musholah Nurul Ikhlas.

Salah seorang warga yang ditanyai oleh awak Media mengatakan bahwa warga Dusun Bukit 5 sangat senang dengan adanya program TMMD ini.  Mereka sangat berterima kasih kepada Satgas TMMD ke-111 yang telah bekerja keras  membangun desanya.

Warga Dusun Bukit 5 secara bersama-sama mengucapkan terima kasihnya kepada Satgas TMMD saat mereka melaksanakan foto bersama yang diambil oleh awak Media.
(Kodim 0321/Rohil)

Share:
Komentar

Berita Terkini