Wakili Pangdam I/BB, Danrem 022/PT Tutup Secara Resmi TMMD 111 Kodim 0204/DS

Media Apakabar.com
Rabu, 14 Juli 2021 - 14:44
kali dibaca

Mediaapakabar.com
- Pangdam I/Bukit Barisan, Mayjen TNI Hassanudin, SIP, MM, yang diwakili Danrem 022/PT, Kolonel Inf Parlindungan Hutagalung, SAP, secara resmi menutup kegiatan lintas sektoral TMMD ke-111 TA 2021 Kodim 0204/Deliserdang, Rabu (14/7/2021). 

Upacara penutupan yang berlangsung dengan Protokol Kesehatan secara ketat itu digelar di Aula Cendana Kompleks Kantor Bupati Deliserdang di Lubukpakam siang tadi. 

Danrem yang membacakan amanat Pangdam, terlebih dulu mengajak semua pihak yang terlibat dalam kegiatan TMMD 111 TA 2021 di wilayah Kodim 0204/DS ini untuk  memanjatkan puji syukur kepada Allah SWT yang telah memberi kemudahan dan kelancaran pelaksanaan kegiatan TMMD. 

Danrem mengatakan, selama satu bulan kegiatan TMMD, seluruh rangkaian pekerjaan sasaran fisik maupun non fisik telah selesai 100 persen. 

"Ini tentunya berkat kerja sama yang kompak antara Prajurit TNI-Polri, Pemda dan segenap komponen masyarakat. Untuk itu, mari terus pelihara dan tingkatkan semangat kerja sama ini di masa-masa mendatang," ucap Danrem. 

Ditegaskan Danrem pula, program TMMD ini merupakan salah satu bentuk usaha pemerintah yang sudah dilaksanakan sejak lama dengan tujuan menciptakan kesejahteraan masyarakat dan pemerataan Pembangunan.

"TMMD ini juga merupakan upaya kita bersama dalam melestarikan warisan budaya para pendahulu kita yang hidup bahu membahu antar setiap elemen masyarakat dalam setiap kegiatan yang dikenal dengan gotong royong," pungkasnya. 

Turut hadir dalam acara, antara lain Bupati Deliserdang H Ashari Tambunan yang diwakili Sekda Masri Zein, Kapolresta Deliserdang, Kombes Pol Yemi Mandagi, Dandim 0204/DS yang juga Dansatgas TMMD 111, Letkol Kav Jackie Yudhantara, SSos, MHan, Kajari DS diwakili Kasi Perdata dan Tata Negara, Fahri Rahmadani, SH  MH, Ketua DPRD DS, Zacki Shahri, pimpinan OPD Pemkab DS, Ketua Persit KCK Kodim 0204/DS beserta jajaran pengurus dan tamu undangan lainnya. 
(Sumber: Kodim 0204/DS)

Share:
Komentar

Berita Terkini