Sinergitas TNI-Polri di TMMD Kodim 0204/DS, Wakalpolsek BP Ikut Bersihkan Masjid

Media Apa Kabar
Kali Dibaca
Foto: Sinergitas TNI-Polri di TMMD Kodim 0204/DS, Wakalpolsek BP Ikut Bersihkan Masjid

Mediaapakabar.com
- TMMD tak hanya bisa mewujudkan Kemanunggalan TNI dan rakyat. Juga meningkatkan sinergitas antara TNI dan Polri.

Sinergitas itu terwujud di lokasi TMMD ke-111 TA 2021 Kodim 024/DS, Kamis (8/7/2021). Bersama personel Satgas, Wakapolksek Bangun Purba, Iptu Amryn ikut membersihkan Masjid Al Muttaqin di Dusun VII, Desa Mabar, Kecamatan Bangun Purba, Kabupaten Deliserdang.
Dengan berpakaian dinas lengkap, Iptu Amryn terlihat begitu semangat menyapu halaman masjid.  

Kehadiran Iptu Amryn sontak menjadi penambah semangat bagi personel Satgas, anggota Polri dan warga yang ada di lokasi.  
"Ini sebagai wujud sinergitas TNI-Polri dalam upaya mempercepat pemerataan pembangunan di wilayah pelosok," ucap Iptu Amryn. 

Diakui Iptu Amryn, kedatangannya untuk membantu membersihkan masjid, juga sebagai bakti abdi negara kepada rakyat, nusa dan bangsa. 

TNI-Polri sebagai aparat negara, lahir dan dibesarkan oleh rakyat, sehingga sudah sepantasnya mengabdi untuk kesejahteraan dan kemakmuran rakyat. 

"Keikutsertaan saya dalam kegiatan gotong royong ini juga sebagai bentuk soliditas TNI-Polri yang tak bisa dipisahkan. Dan ini saya lakukan bukan karena perintah, tetapi karena panggilan hati nurani," ungkapnya.
Pembangunan masjid Al Muttaqin yang menjadi salah satu sasaran fisik TMMD Kodim 0204/DS sudah selesai 100 persen. Kini, personel hanya tinggal merapikan dan membersihkan beberapa bagian dari rumah ibadah itu.

Perwira Pengawas (Pawas) TMMD Kodim 0204/DS, Kapten Kav Ishak Iskandar mengatakan, penyelesaian rehab Masjid Al Muttaqin bisa selesai tepat waktu berkat semangat personel Satgas dan warga.
"Rehab masjid ini menjadi kenang-kenangan dan bukti bhakti TNI kepada masyarakat.

 Juga menjadi bukti ampuhnya gotong royong yang berhasil kita lestarikan melalui program TMMD ini. Saya berharap sikap gotong royong ini dapat dilestarikan oleh warga Dusun VII, karena telah terbukti menjadi pemersatu seluruh elemen bangsa," ujarnya. (Sumber: Kodim 0204/DS)
Share:
Komentar

APAKABAR TV

Berita Terkini