Selena Gomez Luncurkan Koleksi Pakaian Renang Bareng Sahabat

Aris Rinaldi Nasution
Kali Dibaca
Ket Foto : Usai terjun ke industri kecantikan, Selena Gomez kini mulai merambah dunia mode dengan meluncurkan koleksi pakaian renang bareng sahabat. (AFP/Valerie Macon)

Mediaapakabar.com
Penyanyi Selena Gomez kini mulai merambah ke dunia mode usai terjun ke industri produk kecantikan.

Penyanyi berusia 28 tahun itu baru-baru ini bekerja sama dengan sahabat sekaligus mantan manajernya, Theresa Mingus serta mitra bisnis Morgan Brutocao untuk membuat koleksi pakaian renang untuk La'Mariette.


"Sangat menyenangkan bagi kami untuk bermain-main dengan membuat pakaian renang karena Theresa, Morgan, dan saya sangat suka berada di luar," kata Gomez tentang proses tersebut dalam sebuah pernyataan, seperti dikutip Page Six.


"Setelah melalui ragam proses, warna favorit saya adalah ungu. Saya ingin menjauh dari warna yang biasa saya sukai yakni merah dan putih," tambahnya dilansir dari CNNIndonesia.com, Selasa, 06 Juli 2021.


Menurut Gomez, warna ungu terasa unik untuk kemudian ia tuangkan dalam koleksi pakaian renang ini dan ditambah dengan semburat warna seperti hijau dan neon.


"Itu benar-benar menjadi setelan khasmu sendiri bagaimanapun kamu memakainya," ujarnya.


Koleksi pakaian renang rancangan Gomez dan teman-temannya telah dirilis sejak 3 Juli lalu. Koleksi itu terdiri dari enam potongan: dua atasan, dua bawahan, satu one-piece, serta sarung yang juga dapat diikat sebagai atasan, semuanya dalam motif print "Aura".


"Motif print Aura terinspirasi oleh Selena. Auranya bersinar dalam segala hal yang dia lakukan dan kami ingin semua orang merasakan perasaan transformatif seperti menjadi diri mereka yang paling autentik," kata Brutocao.


Ini bukan kali pertama Gomez mendesain baju renang dengan merek La'Mariette yang baru diluncurkan. Mingus meluncurkan lini pakaian renangnya pada 2019 dengan nama Krahs, dan menggandeng Gomez untuk merancang salah satunya dan jadi yang terlaris.


Kala itu, Gomez menciptakan pakaian renang yang menyembunyikan bekas luka dari operasi transplantasi ginjalnya. Namun satu tahun kemudian, Gomez membantu memulai rebranding, dan akhirnya mengungkapkan bekas lukanya dalam setelan ritsleting biru. (CNNI/MC)

Share:
Komentar

Berita Terkini