Rumah Tangganya Dihantam Isu Tak Sedap, Citra Kirana Malah Asik Pamer Kemesraan Bareng Rezky Aditya

Aris Rinaldi Nasution
Kali Dibaca
Ket Foto : Rezky Aditya dan Citra Kirana (Instagram @thereal_rezkyadhitya)

Mediaapakabar.com
Dua tahun rumah tangga Rezky Aditya dan Citra Kirana adem ayem. Kini, diterpa isu miring dengan kehadiran mantan kekasih Rezky Aditya, Wenny Ariani yang mengaku-ngaku memiliki anak dari suami Citra Kirana.

Bahkan, Wenny telah menggugat Rezky Aditya ke Pengadilan Negeri Tangerang pada 30 Juni 2021 kemarin dengan nomor perkara 746/Pdt.G/2021/PN Tng.


Dilansir dari Grid.id, Rabu, 07 Juli 2021, dalam isi gugatannya, Wenny meminta pihak Pengadilan Negeri Tangerang untuk menyita aset milik Rezky Aditya.


"Sebuah rumah tinggal yang terletak di Jl. Tarumanegara No.17 RT./RW. 001/010, Kelurahan Pisangan Kec. Ciputat Timur, Kota Tangerang Selatan, Banten,"


Wenny Ariani juga Menggugat Kerugian Moril Senilai Rp 17,5 Miliar dari Rezky Aditya, Citra Kirana Cuma Minta Doa Saat Ditemui Awak Media


"1 (satu) buah mobil merk Range Rover warna Hitam Nopol B 606 GLE," isi gugatan yang diajukan W dalam website tersebut.


Meski demikian, Citra Kirana tidak ikut larut dalam kasus ini. Justru ia menanggapi dengan santai dan asik pamer kemesraan bareng sang suami.


Dalam unggahannya, Citra Kirana menampilkan tengah berlibur ke Paris bersama Rezky Aditya. Di depan menara Eiffel keduanya berpelukan mesra.


"Athar lagi bobo. Mamanya edit-edit video lama. Kangen liburan tapi di rumah dulu aja sekarang ya," tulis Citra Kirana dalam keterangan foto unggahannya.


Seperti diketahui, belakangan ini rumah tangga Citra Kirana dengan Rezky Aditya diterpa isu tak sedap usai muncul Wenny Ariani yang mengaku memiliki anak dari Rezky Aditya.


Anak itu saat ini sudah berusia 8 tahun. Wenny Ariani muncul untuk meminta pengakuan dari Rezky Aditya. (GI/MC)

Share:
Komentar

APAKABAR TV

Berita Terkini