Purnawirawan TNI di Medan Deli Ditemukan Tewas di Rumahnya

Aris Rinaldi Nasution
Kali Dibaca
Ket Foto : Ilustrasi penemuan mayat. (Ist)

Mediaapakabar.com
Warga yang tinggal di komplek Hagata Residence, Kelurahan Tanjung Mulia Hilir, Kecamatan Medan Deli, Kota Medan dihebohkan dengan penemuan mayat yang mulai membusuk, Sabtu (24/7/2021). Korban bernama Andi Rifai, purnawiran TNI berpangkat Sertu Marinir.

Dari informasi yang dihimpun, korban pertama kali ditemukan tetangganya bernama Khairul. Saksi curiga setelah teleponnya tidak diangkat korban. Khairul pun memutuskan untuk mendatangi rumah korban


"Setiba di lokasi, saksi malah mencium aroma busuk dari rumah korban," kata Kapolsek Medan Labuhan, Kompol Edy Safari dilansir dari iNews.id, Minggu (25/7/2021). 


Setelah dicek, korban ditemukan meninggal dunia di dalam rumah. Saksi melaporkan penemuan mayat korban ke warga yang selanjutnya diteruskan ke Polsek Medan Labuhan, yang kemudian ke lokasi melakukan olah tempat kejadian perkara. 


"Tak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh korban, diduga ia mengalami sakit," ujarnya, 


Edy mengatakan, korban diketahui tinggal sendiri di rumahnya. Dia sudah bercerai dengan istrinya yang saat ini tinggal di pulau Jawa. 


"Selama ini almarhum tinggal sendirian di rumahnya karena sudah bercerai dengan istrinya. Sementara kedua anak korban ikut ibunya ke pulau Jawa," pungkasnya. (II/MC)

Share:
Komentar

Berita Terkini