Pengurus Karang Taruna Batu Bara Bantu Korban Banjir di Desa Bangun Sari

Aris Rinaldi Nasution
Kali Dibaca
Ket Foto : Pengurus Karang Taruna Kabupaten Batu Bara yang dipimpin Ketuanya Nanda Octavian, didampingi Sekretaris Rikky Ramadhan dan Bendahara Andi Lestari bekerjasama dengan pengurus Karang Taruna Kecamatan Datuk Tanah Datar bantu masyarakat korban banjir di Dusun VI harapan, Desa Bangun Sari Kecamatan Datuk Tanah Datar.

Mediaapakabar.com
Pengurus Karang Taruna Kabupaten Batu Bara yang dipimpin Ketuanya Nanda Octavian, didampingi Sekretaris Rikky Ramadhan dan Bendahara Andi Lestari bekerjasama dengan pengurus Karang Taruna Kecamatan Datuk Tanah Datar bantu masyarakat korban banjir di Dusun VI harapan, Desa Bangun Sari Kecamatan Datuk Tanah Datar.

Karang Taruna Kecamatan Datuk Tanah Datar langsung dipimpin Ketuanya Datuk Hendrika S.Sos, didampingi Sekretaris M. Sabyl, Bendahara Sugianto, dan juga dihadiri Ketua Karang Taruna Kecamatan Lima Puluh Mahaddan Dalimunthe serta Kepala Dusun VI Desa Bangun Sari Iskandar, Kamis (15/07/2021).


Sebelumnya, Ketua Karang Taruna Desa Bangun Sari yang diwakili Sekretaris Annisa Nazwi dan anggotanya  melaksanakan bakti sosial kebersihan di dusun VI, Harapan akibat banjir yang menerpa Desa Bangun Sari, Kecamatan Datuk Bandar, Kabupaten Batu Bara.


Ketua Karang Taruna Batu Bara Nanda Oktavian yang didampingi Sekretaris Rikky Ramadhan dan Bendahara Andi Lestari, menyatakan bahwa bantuan yang diberikan sebagai bentuk kepedulian Karang Taruna kepada masyarakat setempat yang tertimpa musibah banjir, yang diharapkan menjadi berkah bagi pemberi dan penerima.


Nanda juga memberi apresiasi kepada pengurus Karang Taruna Desa Bangun Sari yang sejak pagi hari sudah berkumpul membantu masyarakat untuk membersihkan lingkungan nya.


Rasinem, Mulyana dan Kardi mewakili penerima bantuan mengucapkan terima kasih kepada warga Karang Taruna. (MC/Red)

Share:
Komentar

Berita Terkini