Kapolsek Parongil IPTU HP Purba Turun Langsung Pimpin Pengamanan Perayaan Hari Raya Idul Adha 1442 H dan Pemotongan Qurban

Media Apa Kabar
Kali Dibaca
Foto: Kapolsek Parongil Iptu HP Purba saat melakukan Pengamanan Sholat Idul Adha dan Pemotongan Qurban di Beberapa Mesjid Di Parongil,Selasa(20/7/2021).

Mediaapakabar.com -
Kapolsek Parongil Kecamatan Silima Pungga Pungga Kabupaten Dairi,Iptu HP Purba,Turun langsung melakukan pengamanan Sholat  dan pemantauan pemotongan Hewan Qurban dalam rangka  Hari raya Idul Adha 1442 H di Beberapa Mesjid di Parongil.Selasa(20/7/2021).

Kegiatan pengamanan yang dilaksanakan Polsek Parongil ini, guna memberikan rasa aman , nyaman dalam pelaksanaan Sholat Idul Adha dan Pemotongan Hewan Qurban di wilayah hukum nya.

Selain memberikan pengamanan,Kapolsek Beserta anggota juga menghimbau Kepada para jemaah baik yang melaksanakan Pemotongan Qurban maupun yang melaksanakan Perayaan Hari raya Idul Adha 1442 ,agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan.

"Saya berharap agar seluruh warga muslim  yang melaksanakan Sholat Idul adha agar mematuhi Protokol Kesehatan, jaga jarak gunakan masker,untuk memutus mata rantai Penyebaran Virus Covid 19 yang saat ini sedang melanda ,"ucap Purba.

Disamping itu,Kapolsek Parongil juga menghimbau kepada Panitia Pemotongan Hewan Qurban yang sudah di tetapkan oleh Panitia BKM mesjid masing masing, agar menghindari kerumunan ,dan sebaiknya panitia langsung yang menghantarkanya ke rumah rumah warga.

" Untuk warga yang mendapat Kupon pengambilan Daging Qurban,Baiknya menunggu di rumah masing masing saja,biarkan Panitia Qurban yang sudah Di hunjuk BKM Masjid menghantarkanya," tambah Purba.

Diakhir pelaksanaan Pam Perayaan Idul Adha di beberapa Mesjid Di Parongil,Kapolsek Iptu HP Purba mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 1442 H,kepada seluruh warga masyarakat Muslim Kecamatan Silima Pungga pungga,Semoga tuhan selalu memberikan kesehatan bagi kita semua.(bob).



Share:
Komentar

Berita Terkini