Jika PPKM Belum Optimal, Luhut: Saya Ingin Minta Maaf Kepada Rakyat Indonesia

REDAKSI
Sabtu, 17 Juli 2021 - 23:48
kali dibaca
Ket Foto : Menko Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan. (KEMENKO MARVES)

Mediaapakabar.com
Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan meminta maaf kepada rakyat Indonesia terkait penanganan PPKM Darurat.

Luhut yang juga menjabat sebagai Koordinator PPKM Jawa-Bali memohon maaf jika PPKM Darurat Jawa-Bali masih belum optimal.


"Terakhir sebagai koordinator PPKM Jawa dan Bali Dari lubuk hati yang paling dalam saya ingin minta maaf kepada seluruh rakyat Indonesia jika dalam penanganan PPKM Jawa-Bali ini masih belum optimal," ujarnya, Sabtu (17/7/2021).


Ia mengatakan akan bekerja keras bersama menteri dan kepala lembaga terkait untuk menurunkan kasus Corona varian Delta.


"Saya bersama jajaran dan menteri kepala lembaga terkait akan terus bekerja keras untuk memastikan bahwa penjabaran varian Delta ini bisa diturunkan," lanjutnya.


Luhut juga mengatakan bahwa pengumuman diperpanjang atau tidaknya PPKM darurat akan disampaikan ke Presiden Jokowi lebih dulu dan diumumkan 2 atau 3 hari mendatang.


"Saat ini kami sedang melakukan evaluasi terhadap apakah PPKM dengan jangka waktu dan apakah dibutuhkan perpanjangan lebih lanjut, kami akan laporkan kepada Bapak Presiden. Saya kira dalam 2-3 hari ke depan kita akan umumkan secara resmi," ucapnya. (DTC/MC)

Share:
Komentar

Berita Terkini