Hadiri FGD di Universitas Alwashliyah, AKP Martualesi Sitepu Ajak Mahasiswa Berperan Aktif dalam Penerapan Prokes

Aris Rinaldi Nasution
Kali Dibaca

Ket Foto : Kasat Narkoba AKP Martualesi Sitepu, SH, MH mewakili Kapolres Labuhanbatu dalam kegiatan Focus Group Discussion (FGD) bertempat di aula universitas AL WASHLIYAH Labuhanbatu Jalan Adam Malik Lingkar By Pass dengan menerapkan protokol kesehatan.


Mediaapakabar.com
Sebanyak 120 Mahasiswa Al Washliyah Kelas eksekutif mengikuti Focus Group Discussion (FGD) bertempat di aula universitas AL WASHLIYAH Labuhanbatu Jalan Adam Malik Lingkar By Pass dengan menerapkan protokol kesehatan

Tampil sebagai pemateri yaitu Pj Bupati Labuhanbatu Muliadi Simatupang,S.PI.,M.Si dan Kasat Narkoba AKP Martualesi Sitepu, SH, MH mewakili Kapolres Labuhanbatu, 


Adapun kegiatan FGD dihadiri Rektor UNIVA Basyarul Uliya, SH, MM dan Para Dosen UNIVA yang dilakukan dengan tujuan meningkatkan kesadaran bela negara oleh masyarakat dan mahasiswa di masa pandemi COVID-19.


Pj Bupati Labuhanbatu menyampaikan bahwa bersama Forkopimda Labuhanbatu Yaitu jajaran Polres Labuhanbatu dan Jajaran Kodim 0209/LB telah menutup tempat tempat hiburan Malam yang tidak mempunyai izin.


Walaupun hal ini mungkin tidak merasa nyaman tetapi ini harus dilakukan untuk mendukung PPKM dan meningkatkan kesadaran para pengusaha agar ke depan untuk bisa mengurus izin operasi usahanya.


Sementara itu, Kasat Narkoba mengajak para mahasiswa agar berperan aktif dalam menerapkan prokes guna memutus pandemi virus corona. Apabila diantara kita belum divaksin supaya datang ke Polres Labuhanbatu karena di Polres Labuhanbatu telah dibuka gerai vaksin.

Key Foto : Sebanyak 120 Mahasiswa Al Washliyah Kelas eksekutif mengikuti Focus Group Discussion (FGD) bertempat di aula universitas AL WASHLIYAH Labuhanbatu Jalan Adam Malik Lingkar By Pass dengan menerapkan protokol kesehatan.


"Kami mengajak para mahasiswa ditengah pandemi virus corona yang saat sekarang ini kita hadapi bersama supaya tidak ada melakukan kegiatan unjuk rasa untuk menghindari klaster penyebaran virus dan didalam pencegahan pemberantasan penyalahgunaan gunaan peredaran gelap narkoba," kata Kasat Narkoba Martualesi Sitepu, Sabtu, 10 Juli 2021.

Kasat juga mengajak, bersama-sama berperan, pelaku penyalahgunaan gunaan narkoba tidak melihat jenis kelamin, umur, status sosial kaya dan miskin, sudah menjadi korban penyalahgunaan gunaan narkoba.


"Sehingga dengan kegiatan ini semoga pengetahuan kita bertambah akan bahaya penyalahgunaan gunaan narkoba," ujarnya.


Kegiatan diakhiri dengan sesi tanya jawab dari mahasiswa dan dosen kepada pemateri. (MC/Red)

Share:
Komentar

Berita Terkini