Diguyur hujan deras, anggota Satgas TMMD Goro buang genangan air

Media Apa Kabar
Kali Dibaca

Mediaapakabar.com
- Dalam beberapa hari ini wilayah Kec. Pekaitan Kab. Rohil diguyur hujan lebat. Hal ini menjadi kendala dalam pengerjaan Aukas jalan program TMMD ke-111 di Kep. Suak Temenggung Kec. Pekaitan.

Tak ingin pekerjaannya tertunda, anggota Satgas TMMD di Kep. Suak Temenggung ini melaksanakan gotong royong untuk membuat saluran air agar air yang menggenangi jalan segera kering.

Pantauan awak Media di Kep. Suak Temenggung, Sabtu (10/07/2021) terlihat ada genangan air di lokasi Aukas jalan akibat hujan deras. Para anggota Satgas TMMD bekerja keras untuk membuang genangan air tersebut.

Kami harus bekerja ekstra keras agar pengerjaan Aukas jalan ini dapat diselesaikan tepat waktu, kata Sertu Purwanto anggota Satgas TMMD.

Akhir-akhir ini di wilayah Kep. Suak Temenggung sering turun hujan deras baik siang maupun malam, tentunya hal ini sangat berpengaruh dalam pengerjaan Aukas jalan ini, katanya lagi.
 
Lebih lanjut dia mengatakan akan berusaha sekuat tenaga agar pekerjaan ini dapat diselesaikan tepat waktu. (Kodim0321/Rohil)

Share:
Komentar

Berita Terkini