Bupati DS Berharap Kerjasama dan Semangat Gotong Royong Selama TMMD Dapat Terus Dilanjutkan

Media Apa Kabar
Kali Dibaca

Mediaapakabar.com -
Bupati Deliserdang, H Ashari Tambunan berharap kerjasama dan semangat gotong royong serta koordinasi yang terjalin dengan baik selama pelaksanaan TMMD ini, hendaknya dapat terus dijaga dan ditingkatkan.

Hal itu disampaikan Bupati Deliserdang yang diwakili Sekretaris Daerah, Masri Zein pada acara penutupan sekaligus penandatanganan naskah kerjasama hasil TMMd ke-111 TA 2021 Kodim 0204/DS di Aula Cendana Kompleks Kantor Bupati Deliserdang di Lubukpakam, Rabu (14/7/2021).

"Hal ini semua merupakan salah satu barometer kemanunggalan hubungan yang harmonis antara TNI dengan masyarakat," ungkap Masri Zein.

Masri Zein juga menyampaikan apresiasi dan rasa hormat Bupati Deliserdang kepada Satgas Kodim 0204/Deliserdang di bawah pimpinan Letkol Kav Jackie Yudhantara, SSos, MHan, yang telah menyelesaikan target pekerjaan TMMD ke-111 TA 2021 secara paripurna. 

"Atas nama Pemerintah Kabupaten Deliserdang, kami menyampaikan penghargaan dan terima kasih kepada seluruh Prajurit TNI dan komponen yang terlibat yang dengan semangat tinggi dan kerja keras tanpa mengenal lelah, sehingga program TMMD ke-111 ini dapat dilaksanakan dengan baik walaupun di tengah-tengah situasi dan kondisi Pandemi Covid-19," ucap Masri Zein. 

Dikatakannya lagi, TMMD yang merupakan program yang mengedepankan nilai-nilai keterpaduan dan kepedulian antara TNI, pemerintah daerah dan seluruh masyarakat, telah terlaksana dengan tepat waktu dengan hasil 100 persen. 

Kegiatan TMMD ini sangat baik  untuk mendorong, meningkatkan pembangunan dan ekonomi yang ada di desa agar masyarakat lebih sejahtera. 

"Karenanya, sekali lagi kami menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih," jelas Masri Zein. 

Turut hadir dalam acara, antara lain Danrem 022/PT, Kolonel Inf Parlindungan Hutagalung, SAP, Kapolresta Deliserdang, Kombes Pol Yemi Mandagi, Kajari DS diwakili Kasi Perdata dan Tata Negara, Fahri Rahmadani, SH  MH, Ketua DPRD DS, Zacki Shahri, pimpinan OPD Pemkab DS, Ketua Persit KCK Kodim 0204/DS beserta jajaran pengurus dan tamu undangan lainnya. (Sumber: Kodim 0204/DS)

Share:
Komentar

Berita Terkini